Arsenal Bisa Dapatkan Santi Cazorla Baru, Harganya Murah Cuma 330 Milyar

Arsenal pernah membanggakan memiliki gelandang unik dan kreatif dalam diri Santi Cazorla dan mereka sekarang mungkin bisa memiliki pemain dengan karakter yang sama.

Gila Bola – Santi Cazorla adalah pemain menarik yang pernah dimiliki Arsenal. Dia sebenarnya merupakan pemain sayap ketika dikontrak dari Malaga CF pada 2012, tapi di London Utara, dia dimanfaatkan secara berbeda.

Selama waktunya bersama The Gunners, gelandang Spanyol itu memainkan peran sebagai gelandang tengah, bermain bak deep-lying playmaker di belakang para pemain kreatif seperti Mesut Ozil dan dia telah sukses dengan perannya sebelum kepergiannya pada 2018 ke Villarreal.

Arsenal sering merindukan seorang pemain dengan keahliannya, mampu menggiring bola melewati lawan di tengah lapangan dengan mudah karena kaki cepat dan kemampuan teknis mereka, sebelum menciptakan sesuatu dari ketiadaan melalui bakat, dan kemampuan umpan yang mengesankan.

Yunus Musah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mungkin bisa diperdebatkan bahwa Arsenal saat ini memiliki Martin Odegaard, tapi melihat perannya yang lebih ofensif, dia lebih mirip memainkan peran Mesut Ozil ketimbang Santi Cazorla, yang bermain seperti David Silva di Manchester City.

Kini sejumlah laporan, seperti diberitakan dari Football London, raksasa London Utara telah dikaitkan dengan minat pada gelandang Valencia dan timnas Amerika Serikat, Yunus Musah.

Sejak dipromosikan ke tim utama Valencia pada 2020, dia terus berkembang dan memantapkan dirinya sebagai prospek yang menarik dan Arsenal melihat sosok Santi Cazorla baru dalam dirinya, yang bisa memberi kedalaman skuad yang bagus bagi tim Mikel Arteta.

Tersedia 330 Milyar

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengklaim Arsenal adalah salah satu dari sejumlah tim yang baru-baru ini memantau Yunus Musah, yang juga tampil bagus selama Piala Dunia 2022 bersama timnas Amerika Serikat.

Kabar baiknya, menurut berita yang diungkap The Athletic, dia bisa tersedia dengan harga yang terjangkau, dengan Valencia bisa terbuka untuk menjualnya dengan harga sekitar Rp 330 Milyar mengingat situasi keuangan mereka saat ini.

Di usia 20 tahun, Yunus Musah diperkirakan dapat berkembang di bawah bimbingan Mikel Arteta di tahun-tahun mendatang dengan transfernya diklaim sangat bagus untuk memperkuat kedalaman skuad di London Utara.

Rencana Transfer Januari

Sementara itu, manajer Mikel Arteta sudah mengungkapkan rencananya untuk transfer pada Januari mendatang, dengan mencari striker baru sebagai solusi atas cedera Gabriel Jesus jelas merupakan target transfer prioritas mereka.

Namun mencari gelandang tengah baru juga sangat dipertimbangkan oleh The Gunners untuk memberi perlindungan bagi duet lini tengah Thomas Partey dan Granit Xhaka, dengan rekrutan musim panas Albert Sambi Lokonga belum tampil memuaskan sejauh ini.

Yunus Musah sekarang telah menjadi opsi yang menarik bagi Arsenal, dan sementara kontraknya masih berlangsung hingga 2026 mendatang, tapi kabar bahwa dia bisa tersedia dengan harga hanya Rp 330 Milyar harus menjadi dorongan transfer besar bagi Meriam London untuk mengamankan kesepakatan transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUsai Enzo Fernandez, Liverpool Sekarang Kejar Transfer Gelandang Kedua, Siapa?
SelanjutnyaHasil Dewa United vs Persib Bandung: Tertinggal Lebih Dulu Maung Bandung Harus Puas Berbagi Poin