Arsenal Butuh Gelandang Baru, Sekarang Bisa Kontrak Bintang 24 Tahun Juventus

Gila BolaArsenal telah memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari ini untuk memperbesar harapan mereka guna bisa memenangkan gelar Premier League di musim 2022/2023 ini.

Rekrutan pertama adalah Leandro Trossard, yang dikontrak dari Brighton untuk memperkuat lini serang dan rekrutan kedua adalah Jakob Kiwior, yang didatangkan dari Spezia.

Namun Arsenal masih berharap bisa melanjutkan bisnis transfer mereka dan berharap untuk bisa setidaknya mendatangkan satu pemain lagi guna memperkuat barisan lini tengah mereka.

McKennie Jadi Target

Gelandang Juventus Weston McKennie bisa menjadi solusi pencarian gelandang baru bagi manajer Mikel Arteta yang ingin mencari perlindungan bagi duet Granit Xhaka dan Thomas Partey di Arsenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gazzetta Dello Sport memberitakan bahwa The Gunners bisa tertarik untuk mengontrak pemain internasional Amerika Serikat tersebut dan memanfaatkan situasi dari raksas Turin yang sedang tersangkut masalah hukum dan pengurangan 15 poin di Serie A.

Laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa Weston McKennie bisa tersedia di kisaran harga Rp 324 Milyar, kurang dari harga pembeliannya dulu yang mencapai Rp 406 Milyar, jika juga mempertimbangkan masa peminjamannya.

Banyak Pesaing

Weston McKennie menghabiskan waktu di Bundesliga bersama FC Schalke sebelum bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman dan kemudian dipermanenkan pada musim panas 2021.

Dia telah terbukti menjadi pilihan reguler di raksasa Turin, termasuk telah bermain dalam 21 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist.

Namun ada banyak klub yang bisa menyaingi Arsenal untuk mendapatkan Weston McKennie dengan Aston Villa, Bournemouth , dan Fulham juga dikabarkan tertarik dengan gelandang berusia 24 tahun itu.

Masa Depan Cedric Soares

Sementara itu, kami juga menyampaikan pembaruan seputar masa depan bek kanan Cedric Soares, yang hanya menjadi pilihan ketiga bagi tim Mikel Arteta setelah Ben White dan Takehiro Tomiyasu.

Fulham telah menjadi tim yang paling banyak dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 28 tahun itu dan menurut berita yang diungkap Daily Express, pembicaraan telah dimulai mengenai transfer bek kanan itu.

Kegagalan Kevin Mbabu untuk memberi dampak yang diharap di Craven Cottage membuat bos Marco Silva berharap untuk bisa memperkuat bek kanan timnya dan mengincar kesepakatan untuk Cedric Soares.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRonald Koeman Gantikan Louis van Gaal, Bagaimana Nasib Timnas Belanda?
SelanjutnyaLiverpool Disarankan Manfaatkan Situasi Juventus Untuk Bajak Gelandang Italia Ini