Arsenal dan Tottenham Harus Bayar Mahal Kalau Mau Kontrak Pemenang Piala Dunia Ini

Arsenal dan Tottenham diberitahu mereka mungkin harus membayar biaya besar untuk bisa mengontrak pemenang Piala Dunia FIFA 2022.

Gila Bola – Alexis Mac Allister diyakini bisa bermain di klub besar di tengah minat dari Arsenal dan Tottenham Hotspur, namun klub peminatnya diperingatkan bahwa mereka harus menyiapkan anggaran besar untuk bisa mengontrak gelandang Brighton itu, menurut Gabby Agbonlahor.

Pemain berusia 24 tahun itu memang hanya bermain bagi The Seagulls, tapi dia adalah salah satu komponen penting bagi timnas Argentina selama kemenangan mereka di Piala Dunia 2022.

Bahkan bisa dibilang bahwa selain Lionel Messi, Alexis Mac Allister adalah sumber kreativitas lain dari permainan tim besutan Lionel Scaloni, memenangkan penghargaan pemain terbaik dalam kemenangan 2-0 atas timnas Meksiko dengan lesakan satu golnya.

Dibutuhkan Harga Mahal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah wawancara yang diberitakan Foorball Insider, Gabby Agbonlahor yakin bahwa Alexis Mac Allister punya kualitas yang bagus untuk bisa bermain bagi klub yang lebih besar dari Brighton.

Mantan striker Aston Villa itu juga memuji gelandang berusia 24 tahun yang tampil bagus selama waktunya di timnas Argentina, mengatakan bahwa gelandang itu ketika dia bermain dengan pemain yang lebih baik, dia bermain lebih baik.

Gabby Agbonlahor juga kemudian memperingatkan Arsenal dan Tottenham Hotspur sebagai dua pelamar potensial bahwa akan dibutuhkan mahar besar untuk bisa membawa keluar Alexis Mac Allister dari Brighon.

Kecerdikan Brighton

Gabby Agbonlahor juga memberikan pujian kepada Brighton yang dengan cerdik memperpanjang kontrak Alexis Mac Allister sebelum Piala Dunia, membuatnya terikat di Stadion AMEX hingga 30 Juni 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan.

Memang kontrak gelandang berusia 24 tahun itu baru diperpanjang pada 24 Oktober 2022, keputusan yang terbukti tepat karena sang pemain pamornya mencuat usai Piala Dunia sehingga sekarang pihak The Seagulls punya posisi tawar menawar yang bagus.

Alexis Mac Allister sebenarnya sudah dikontrak Brighton pada Januari 2019, namun sempat dipinjamkan ke Argentinos Juniors dan Boca Juniors, sebelum menetap sejak Januari 2020 dan sejak itu dia telah tampil dalam 86 penampilan untuk klub, menyumbang 13 gol dan enam assist.

Diminati Arsenal dan Tottenham

Seperti disinggung sebelumnya, performa mengesankan Alexis Mac Allister di Piala Dunia bersama timnas Argentina telah membuat Arsenal dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontraknya.

Manajer Mikel Arteta memang sedang membutuhkan gelandang baru untuk mengurangi beban duet gelandang pivot Granit Xhaka dan Thomas Partey, yang membuat mereka dikaitkan dengan minat pada bintang Brighton.

Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya karena manajer Antonio Conte menyukai kualitas Alexis Mac Allister yang tidak hanya bagus sebagai gelandang sentral, tapi juga memiliki kreativitas, kualitas yang dibutuhkan Spurs.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persikabo 1973 vs Persib Bandung: Laskar Padjajaran Gagal Rusak Rekor Tak Terkalahkan Maung Bandung
SelanjutnyaReal Madrid Mustahil Datangkan Jamal Musiala