Real Madrid Mustahil Datangkan Jamal Musiala

Real Madrid dinyatakan tak mungkin amankan jasa pemain muda Bayern Munchen berusia 19 tahun, Jamal Musiala.

Gila Bola – Jamal Musiala menjadi mimpi yang mustahil bagi Real Madrid. Juara bertahan La Liga itu sebenarnya memandang pemain internasional Jerman itu sebagai pengganti┬áLuka Modric dan Toni Kroos di masa mendatang. Namun dia kemungkinan tak akan tinggalkan Allianz Arena tahun depan.

Jamal Musiala menghabiskan masa-masa pembinaannya di Inggris maupun Jerman, di mana ia juga sempat membela timnas yunior Inggris. Dia awali karirnya sebagai pemain muda di klub Jerman, TSV Lehnerz, sebelum pindah ke akademi Chelsea dan Southampton.

Musiala akhirnya lulus di akademi Bayern Munchen beberapa tahun lalu, dan termasuk sebagai salah satu pemain penting di skuad Die Roten.

Pemain remaja tersebut juga tampil gemilang sejauh musim 2022/23 ini, di mana ia sudah mencetak 12 gol dan sembilan assist dalam 22 penampilannya. Musiala juga menjadi salah satu pemain terbaik di Piala Dunia 2022, meskipun Timnas Jerman tersingkir. Sementara, perkembangan Musiala telah menarik perhatian Real Madrid. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

Real Madrid Bersiap Hidup Tanpa Modric dan Kroos

Los Merengues sudah lama memburu gelandang handal yang bisa gantikan Modric dan Toni Kroos. Keduanya kemungkinan besar akan segera pensiun sebagai gelandang papan atas dunia, dan Real Madrid harus siap untuk hidup tanpa kedua pemain tersebut.

Jamal Musiala pun menjadi target Los Blancos, dan ia bisa menjadi aset serbaguna seperti halnya Federico Valverde yang saat ini sudah bermukim di Bernabeu. Namun, Real Madrid bukan satu-satunya klub papan atas yang menginginkan Musiala tahun depan.

Jamal Musiala juga Dibidik Dua Klub Raksasa Inggris

Jamal Musiala juga dibidik dua klub papan atas Liga Premier, yakni Liverpool dan Manchester United. Namun diungkapkan media Spanyol, Fichajes, Musiala menjadi mimpi yang mustahil bagi Los Blancos, karena pemain itu kemungkinan besar akan tetap bersama Bayern Munchen setelah bursa transfer musim panas tahun depan.

Tampaknya, sangat tak mungkin juga bagi Bayern Munchen akan menerima permintaan untuk menjual pemain berusia 19 tahun itu. Dengan demikian, Real Madrid harus mencari gelandang yang mereka inginkan di klub lain, sehingga mereka bisa datangkan pengganti Modric dan Kroos tepat waktu.