Benfica Didesak Jual Target Liverpool dan Manchester United Kalau Ditawar 1,7 Trilyun

Benfica didesak untuk terima tawaran transfer bagi Enzo Fernandez jika ada tawaran 100 juta euro atau hampir Rp 1,7 Trilyun yang masuk.

Gila Bola – Mantan direktur sepak bola Benfica Gaspar Ramos mendesak raksasa Portugal itu untuk menerima tawaran untuk Enzo Fernandez di tengah minat kuat dari Liverpool dan Manchester United.

Pamor gelandang muda tersebut semakin meningkat usai penampilannya yang mengesankan bersama timnas Argentina di Piala Dunia yang membuatnya mendapatkan penghargaan pemain muda terbaik turnamen.

Performanya yang meningkat telah membuatnya sekarang menjadi target transfer serius bagi Liverpool dan Manchester United, dengan Real Madrid juga dikatakan telah berminat untuk bisa mengontraknya.

Tawaran Liverpool Ditolak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Baru-baru ini, Liverpool dikabarkan telah melihat tawaran mereka senilai Rp 1,66 Trilyun untuk Enzo Fernandez telah ditolak oleh Benfica, yang memang angka itu kurang dari klausul rilis sang pemain.

Presiden klub Rui Costa sudah menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual pemain kunci di jendela transfer Januari kecuali jika klausul rilisnya dipenuhi, dengan gelandang berusia 21 tahun punya klausul rilis senilai Rp 2 Trilyun.

Liverpool tampaknya tak mungkin memenuhi bandrol tersebut meski mereka memiliki ketertarikan kuat untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez saat manajer Jurgen Klopp sangat ingin bisa meremajakan lini tengah timnya.

Desakan Gaspar Ramos

Namun mantan direktur sepak bola Benfica Gaspar Ramos mengaku kecewa saat melihat klub lamanya menolak tawaran Rp 1,66 Trilyun untuk Enzo Fernandez, saat dia berharap bahwa klub Portugal akan menerima jika mereka memang menerima tawaran sebesar itu, diberitakan via Renascenca.

Dia mengatakan bahwa banyak hal yang bisa terjadi di masa mendatang, seperti masalah cedera atau penurunan performa yang bisa menurunkan harga jual sang pemain, jadi penjualan dengan harga Rp 1,66 Trilyun mungkin adalah keputusan terbaik.

Gaspar Ramos juga mengatakan bahwa Benfica masih memiliki keuangan yang tidak seimbang, dan sementara Enzo Fernandez akan sulit dipertahankan, harusnya pihak klub akan menerima tawaran jika sudah ada tawaran besar yang masuk, tapi dia ragu bahwa Goncalo Ramos akan ada yang merekrutnya sesuai dengan klausul rilisnya.

Manchester United Siap Tebus Klausul Rilis

Sementara itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United telah menyalip Liverpool dalam perburuan Enzo Fernandez karena mereka siap untuk bisa memenuhi klausul rilis sang gelandang seharga Rp 2 Trilyun.

Ada keyakinan dalam internal The Red Devils bahwa mereka bisa menebus klausul rilis pemain muda terbaik Piala Dunia itu dan kekuatan finansial ini membuat mereka sekarang lebih favorit untuk bisa mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Meski harus dilihat apakah Manchester United serius dengan minat ini karena mereka juga dikaitkan dengan minat pada Frenkie de Jong (Barcelona) dan Jude Bellingham (Borussia Dortmund).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Mustahil Datangkan Jamal Musiala
SelanjutnyaPemain yang Bawa Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2018 Pensiun Usai Tinggalkan Inter Miami