Arsenal Diminta Rekrut Pemain Timnas Maroko, Siapa?

Ray Parlour mendesak Arsenal mendatangkan Azzedine Ounahi dan Sofyan Amrabat. Keduanya dinilai bisa berikan banyak kontribusi untuk The Gunners. 

Gila BolaTimnas Maroko memang gagal ke final Piala Dunia 2022. Tapi pemainnya sekarang langsung dilirik klub top. Arsenal salah satunya. Ray Parlour pun ingin Mikel Arteta memboyong pemain Singa Atlas di bursa transfer berikutnya.

Maroko berhasil mengejutkan pecinta sepak bola di mana mereka jadi negara pertama Afrika yang bisa lolos ke semifinal Piala Dunia. Jika melihat penampilan mereka semuanya akan tertuju dengan dua nama. Pemain tersebut antara lain Hakim Ziyech dan Achraf Hakimi.

Keduanya bermain di klub besar Eropa. Namun mereka masih punya pemain lain yang tak kalah bagusnya bermain di Qatar. Arsenal sekarang yang sedang dalam perburuan gelar Liga Inggris 2022/23 didesak Ray Parlour untuk membawa anak asuh Walid Reragui.

Disarankan Angkut Gelandang TImnas Maroko 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal memang sudah punya pemain lini tengah yang kualitasnya terbilang oke. Mulai dari Granit Xhaka sampai Martin Odegaard. Keduanya juga sudah berkontribusi besar sejauh ini di Liga Inggris di mana membawa tim puncak klasemen. Tapi Ray Parlour menilai The Gunners asuhan Mikel Arteta perlu tambahan di lini tengah.

Bicara kepada TalkSports, Parlour mengatakan Arsenal perlu datangkan gelandang baru. Sang leganda menyarankan agar Arteta membawa Azzedine Ounahi. Menurutnya, dia adalah pemain yang punya kelas berbeda.

Dia terkesan dengan penampilan Azzedine Ounahi bersama timnas Maroko di Piala Dunia. Menurutnya, dia pesepak bola yang tak terganggu ketika bermain di laga-laga besar. Oleh karena itu, dia mendorong Arsenal membawanya. Sekedar informasi, dia di Qatar bermain 6 kali sebagai starter. Artinya, selalu dimainkan dari fase grup sampai semifinal.

Bukan Cuma Satu 

Ray Parlour bukan cuma mendorong klub papan atas Liga Inggris membawa Azzedine Ounahi. Namun klub sepak bola yang berbasin di London Utara juga membawa pemain lain timnas Maroko di bursa transfer berikutnya.

Arsenal disarankan Parlour diminta juga mendatangkan Sofyan Amrabat. Menurutnya, dia akan cocok dengan permainan Meriam London di mana dapat memperkuat lini tengah. Bahkan dia menyebutkan seorang pemain yang bagus.

Perlu diketahui, Sofyan Amrabat lebih bermain sebagai gelandang bertahan. Artinya, jika Arsenal memboyongnya dia akan bersaing dengan Granit Xhaka, Mohamed Elneny, dan Thomas Partey. Sementara itu, Azzedine Ounahi bermain sebagai gelandang sentral dan memang perlu diboyong karena klub Liga Inggris cuma punya Albert Sambi Lokonga.

Arsenal Punya Peluang Rekrut

Untuk Azzedine Ounahi dan Sofyan Amrabat, Arsenal lebih berpeluang mendapatkan tanda tangan nama pertama. Pasalnya, pemain yang bermain di Liga Perancis dengan Angers itu diberitakan harganya cuma 3 juta pounds atau setara Rp 57 miliar.

Sedangkan Sofyan Amrabat cukup sulit. Sebab, pemain yang bermain untuk Fiorentina dari berita yang beredar juga diminati oleh klub Liga Inggris lainnya seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil PSM Makassar vs Madura United di Liga 1: Gol Lulinha Menodai Rekor Positif Juku Eja!
SelanjutnyaFulham Butuh Bek Kanan, Pemain Portugal Mau Diangkut Nih