Arsenal Intip Peluang Kontrak Striker Atletico Madrid Seharga Hampir 500 Milyar Ini

Arsenal sekarang menunggu kesempatan untuk mendaratkan striker Brasil senilai Rp 495 Milyar dan membawanya ke Stadion Emirates Januari mendatang.

Gila BolaArsenal dikabarkan tengah menunggu untuk melihat apakah ada kesempatan transfer untuk bisa mengontrak penyerang Atletico Madrid Matheus Cunha ke Stadion Emirates di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

The Gunners memiliki awal musim yang mengesankan di Premier League di musim ini saat mereka unggul lima poin di puncak Klasemen dan berharap bisa mengakhiri kekeringan trofi liga mereka sejak 2004 di era Arsene Wenger.

Namun cederanya Gabriel Jesus. yang membuatnya diperkirakan bisa absen hingga tiga bulan, membuat manajer Mikel Arteta membutuhkan striker baru dengan bos Spanyol tersebut berharap bisa memperkuat skuadnya lebih lanjut di jendela transfer musim dingin.

Arsenal Pertimbangkan Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari The Athletic, Arsenal sekarang tengah mempertimbangkan apakah mereka akan masuk dalam perburuan untuk mengontrak Matheus Cunha dari Atletico Madrid di jendela transfer mendatang.

Jelas bahwa cederanya Gabriel Jesus selama tiga bulan memaksa Mikel Arteta untuk mencari striker baru yang akan membantu timnya untuk mempertahankan level performa mereka untuk tetap berada di puncak klasemen Premier League.

Di sisi lain, Matheus Cunha termasuk di antara pemain yang bisa dilepas oleh Atletico Madrid di jendela transfer mendatang setelah penyerang internasional Brasil tersebut gagal mencetak satupun gol dalam 17 penampilannya di semua kompetisi di musim ini, meski umumnya penampilan tersebut datang dari bangku cadangan.

Banyak Klub Inggris Berminat

Klub juru kunci Premier League Wolves dikabarkan ingin bisa mengontrak dua pemain Atletico Madrid sekaligus yaitu striker Matheus Cunha dan pemain bertahan Felipe untuk memperkuat asuhan Julien Lopetegui di Molineux.

Namun Arsenal juga tertarik pada striker berusia 23 tahun tersebut dan tengah mengantisipasi potensi transfernya di jendela transfer Januari mendatang jika dia memang benar-benar tersedia selama pasar transfer musim dingin.

Beberapa klub Premier League lainnya seperti Everton dan League United juga dikabarkan mengagumi Matheus Cunha, sementara Chelsea telah ditawari kesempatan untuk bisa mengontraknya apalagi setelah mereka kehilangan Armando Broja karena cedera yang memaksanya bisa absen hingga akhir musim.

Striker Baru Penting Bagi Arsenal

Sementara itu, diberitakan dari givemesport, pakar transfer Dean Jones mengungkapkan bahwa Arsenal tidak bisa mengabaikan potensi transfer apapun karena mereka harus membuat keputusan yang tepat yang menentukan tantangan gelar.

Makanya mereka saat ini sedang melihat peluang transfer utnuk Matheus Cunha saat mereka tahu bahwa pasukan Mikel Arteta membutuhkan striker baru guna menjadi solusi atas cederanya Gabriel Jesus.

Arsenal saat ini hanya memiliki Eddie Nketiah sebagai striker murni di skuad dan tentu saja dia mungkin tidak akan cukup, membuat bos Arsenal didesak untuk bisa mengontrak striker baru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKetimbang Bellingham Seharga 2,5 Triyun, Mending Madrid Rekrut Pemain Muda Terbaik Piala Dunia
SelanjutnyaWaduh, Hugo Lloris Bikin Kiper Perancis Lain Gigit Jari!