Waduh, Hugo Lloris Bikin Kiper Perancis Lain Gigit Jari!

Hugo Lloris menyatakan belum kepikiran untuk pensiun dari timnas Perancis. Dia menilai sekarang bukan waktu yang tepat bicara pensiun. 

Gila Bola – Kiper Les Bleus lain sepertinya harus bersabar untuk mendapatkan menit bermainnya. Pasalnya, Hugo Lloris isyaratkan belum akan akan pensiun dari timnas Perancis dalam waktu dekat ini.

Hugo Lloris sejauh ini merupakan andalan di bawah mistar gawang timnas Perancis. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Namun dia gagal membawa Les Bleus meraih trofi Piala Dunia 2022 usai kalah adu penalti melawan timnas sepak bola Argentina dengan skor 4-2.

Dengan usianya yang sudah 35 tahun, Lloris dinilai akan pensiun dari timnas. Kemudian dengan prestasinya ada potensi dia akan menyusul ke jajaran staf kepelatihan Les Bleus. Namun sang kiper belum berminat.

Kasih Kode Belum Akan Pensiun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hugo Lloris adalah salah satu kiper veteran yang tampil di Piala Dunia 2022 selain Keylor Navas dan Manuel Neuer. Dia sejauh ini belum tergantikan posisinya di bawah mistar gawang timnas Perancis dan setelah Perancis kalah di final di turnamen akbar sepak bola empat tahunan belum kepikiran pensiun.

Bicara kepada TF1, Lloris mengatakan sekarang bukan waktunya untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dia cuma bisa bilang kekalahan di final dari Argentina menyakitkan untuk smeua pemain, staf, manajemen, dan semua para fans Perancis.

Dengan belum mau lengsernya Hugo Lloris, kiper Perancis lainnya yang masih muda atau berada di usia matang masih harus menunggu. Di Piala Dunia, Deschamps juga memanggil kiper berpengalaman lainnya seperti Alphonse Areola dan Steve Mandanda.

Fakta Menarik Hugo Lloris

Walaupun gagal membawa Perancis memenangkan trofi Piala Dunia 2022, tetapi ada catatan menarik dari Hugo Lloris. Ya, sang kiper telah berhasil mencatatkan rekor di Qatar. Dalam kemenangan 2-1 atas Inggris, dia berhasil melewati caps Lilian Thuram (142) sebagai penampilan terbanyak.

Hugo Lloris juga tercatat sudah membela timnas Perancis selama 14 tahun dan menjadi kapten Les Bleus sejak 2010. Dia tercatat kini mengoleksi 145 caps sejak menjalani debut 2008 di bawah asuhan Raymond Domenech.

Kegagalan Lloris mengangkat trofi Piala Dunia 2022 membuatnya gagal menyamai rekor kiper Brasil Gilmar dos Santos (1958 dan 1962) sebagai kiper yang menangkan dua Piala Dunia.

Sayangkan Babak Pertama Lawan Argentina

Seperti diketahui, Perancis diluar dugaan tampil melempem sejak menit awal lawan Argentina. Akibatnya, dua gol berhasil dicetak oleh Lionel Messi dari titik putih dan Angel Di Maria. Bahkan Perancis benar-benar minim peluang di babak pertama.

Sedangkan sebelum lanjut adu penalti, Perancis baru tampil bagus di pertengahan babak kedua lewat brace Kylian Mbappe di waktu normal. Hugo Lloris pun menyayngkan Les Bleus tak bisa berbuat banyak di babak pertama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Intip Peluang Kontrak Striker Atletico Madrid Seharga Hampir 500 Milyar Ini
SelanjutnyaAlasan Mengapa Paulo Dybala Dedikasikan Trofi Piala Dunia 2022 untuk AS Roma