Arsenal Lagi Naik Daun, Sergej Milinkovic-Savic Berminat Gabung Tim Mikel Arteta

Arsenal mendapatkan dorongan besar dalam minat lama mereka untuk mengontrak milinkovic.

Gila Bola – Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan terbuka untuk pindah ke Premier League dan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal yang saat ini mencuat bersama manajer Mikel Arteta, menurut laporan.

The Gunners telah banyak dikaitkan dengan usaha transfer untuk memperkuat skua mereka di jendela transfer musim dingin mendatang untuk membantu mereka mempertahankan performa mereka sebelum jeda Piala Dunia.

Arsenal telah memiliki progres yang sangat baik di bawah asuhan Mikel Arteta dan mereka sekarang bahkan memuncaki klasemen sementara Premier League dan berada dalam perjalanan untuk memenangkan trofi liga pertama mereka sejak 2004.

Punya Minat Lama

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan minat pada Sergej Milinkovic-Savic di masa lalu, namun kesepakatan transfer apapun tak pernah terwujud lantaran harga mahal yang dipatok Lazio untuk gelandang mereka.

Raksasa London Utara sekarang sekali lagi dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain internasional Serbia tersebut saat manajer Mikel Arteta membutuhkan gelandang baru untuk memberi perlindungan bagi duet Granit Xhaka dan Thomas Partey.

Sergej Milinkovic-Savic di antara pemain yang dikaitkan dengan minat dari Arsenal untuk memperkuat lini tengah mereka dan sekarang memiliki dorongan besar jika mereka akhirnya tertarik untuk menyelesaikan kesepakatan pada Januari mendatang.

Milinkovic-Savic Tertarik Bergabung

Menurut berita yang diungkapkan Gazzetta, Sergej Milinkovic-Savic sekarang terbuka pada kepindahan ke Premier League dan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris.

Gelandang internasional Serbia tersebut sekarang berminat untuk pindah ke London Utara setelah melihat perkembangan tim besutan Mikel Arteta yang punya progres bagus dan berpeluang besar untuk akhirnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2017.

Kabar baik lainnya bahwa dengan kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, harga Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan sekarang telah turun dari biasanya dengan dia bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 830 Milyar di jendela transfer mendatang

Dikonfirmasi Giulio Cardone

Sementara itu, jurnalis La Repubblica Giulio Cardone juga mengkonfirmasi ketertarikan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic untuk pindah ke Premier League dan sangat mengapresiasi Arsenal.

Dia mengungkapkan bahwa gelandang timnas Serbia berubah pikiran soal klub Liga Inggris yang telah mendekatinya sejak musim panas lalu dan sekarang dia akan terbuka untuk mempertimbangkan kepindahan jika ada proposal yang bagus datang.

Dengan Arsenal saat mendominasi Premier League, berpeluang lolos ke Liga Champions, dan memulai proyek yang menarik, pasukan Mikel Arteta kini memiliki daya tarik yang berbeda dan ini membuat Sergej Milinkovic-Savic juga tertarik untuk bergabung.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLionel Messi Sudah Kembali Berlatih, Argentina Siap Juara Piala Dunia 2022!
SelanjutnyaChristian Pulisic Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depan di Chelsea, Pergi Atau Bertahan?