Lionel Messi Sudah Kembali Berlatih, Argentina Siap Juara Piala Dunia 2022!

Lionel Messi telah kembali bersama rekan-rekannya untuk berlatih jelang pertandingan final Piala Dunia timnas Argentina melawan timnas Prancis.

Gila BolaTimnas Argentina mendapatkan dorongan besar jelang pertandingan final Piala Dunia 2022 mereka saat kapten dan superstar Lionel Messi sekarang telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di sesi latihan sebelumnya.

Memang sebelumnya Lionel Messi bolos latihan jelang pertandingan final Piala Dunia negaranya yang menimbulkan pertanyaan atas masalah dan ketersediaannya untuk laga menentukan mereka melawan juara bertahan Les Bleus.

Lionel Messi terbukti telah menjadi pemain penting dalam perjalanan negaranya menuju final Piala Dunia saat dia sejauh ini telah berhasil mencetak lima gol dalam enam penampilan untuk membuatnya memimpin daftar top skor bersama Kylian Mbappe.

Sempat Absen Latihan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti yang diberitakan surat kabar olahraga Argentina Ole, Lionel Messi sempat tidak terlihat dalam sesi latihan timnas Argentina ketika media diizinkan mengunjungi kamp latihan skuad asuhan Lionel Scaloni.

Ada kekhawatiran bahwa dia menderita cedera hamstring di semifinal melawan Kroasia yang memicu ketakutan akan kemungkinan cedera yang dapat memengaruhi partisipasinya di pertandingan final melawan timnas Prancis.

Diyakini bahwa saat itu Lionel Messi fokus berlatih di gym bersama Rodrigo De Paul dan Emiliano Martinez sehingga partisipasinya di final Piala Dunia tidak akan menjadi perhatian media yang akan memberinya tekanan lebih jelang pertandingan.

Ditemani Sergio Aguero

Sebelum pertandinagn final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina dan timnas Prancis, Lionel Messi akan memiliki teman sekamar yang spesial, yaitu rekan akrabnya yang sekarang sudah pensiun, Sergio Aguero.

Mantan striker Manchester City itu sebelumnya mengejutkan rekan senegaranya saat dia mewakili pihak FIFA yang menyerahkan trofi penghargaan man of the match kepada Lionel Messi usai kemenangan mereka atas timnas Kroasia di babak semifinal.

Sekarang Sergio Aguero datang untuk menemani Lionel Messi pada jam-jam menjelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina melawan timnas Prancis yang diharapkan akan membantu mentalitas La Pulga yang agak gugup jelang laga final ini.

Lionel Messi Berpeluang Catat Rekor

Sementara itu, Lionel Messi berpeluang mencatatkan sejarah luar biasa saat dia bisa menjadi pemain kesembilan yang pernah memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, dan Ballon d’Or dalam karier mereka, diberitakan dari Daily Mail.

Para pemain yang pernah melakukannya sebelumnya adalah Bobby Charlton, Franz Beckenbauer, Gerd Muller, Paolo Rossi, Zinedine Zidane, Rivaldo, Ronaldinho, dan Ricardo Kaka.

Sementara itu, kemenangan Piala Dunia 2022 juga akan menjadi akhir yang indah bagi Lionel Messi di ajang internasional saat dia sudah mengumumkan bahwa laga final ini akan jadi pertandingan terakhirnya bersama timnas Argentina.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKabar Baik, Semua 24 Pemain Timnas Prancis Sudah Berlatih Jelang Final Piala Dunia 2022
SelanjutnyaArsenal Lagi Naik Daun, Sergej Milinkovic-Savic Berminat Gabung Tim Mikel Arteta