Kabar Baik, Semua 24 Pemain Timnas Prancis Sudah Berlatih Jelang Final Piala Dunia 2022

Timnas Prancis mendapat dorongan besar jelang final Piala Dunia 2022 saat semua pemain mereka sekarang tersedia untuk diseleksi.

Gila BolaTimnas Prancis memiliki semua 24 pemain mereka siap untuk diseleksi jelang pertandingan final Piala Dunia 2022 dengan mereka semua telah kembali berlatih di bawah pengawasan manajer Didier Deschamps, seperti diberitakan GFFN.

Sebelumnya, skuad Les Bleus sempat mengalami masalah sakit dalam sepekan terakhir dengan total ada lima pemain yang menderita sakit sementara dua pemain lainnya menderita cedera selama pertandingan semifinal melawan timnas Maroko.

Lima pemain cedera yang dimaksud adalah Raphael Varane, Kingsley Coman, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, dan Adrien Rabiot, sementara dua pemain yang menderita cedera di pertandingan semifinal adalah Theo Hernandez dan Aurelien Tchouameni.

Skuad Dilanda Masalah Kesehatan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang skuad timnas Prancis sempat mengalami masalah gangguan kesehatan di skuad mereka dengan Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot menjadi dua pemain pertama yang dikabarkan sakit, disusul oleh Kingsley Coman, kemudian Raphael Varane dan Ibrahima Konate.

Mereka bahkan sempat diragukan untuk bisa bermain di pertandingan final Piala Dunia 2022 dan masalah sakit ini bahkan sempat menimbulkan isu konspirasi untuk memenangkan skuad timnas Argentina.

Ada isu yang mengatakan bahwa masalah sakit ini berasal dari para pemain timnas Inggris usai pertemuan mereka di perempat final, sementara teori konspirasi lain menyebutkan bahwa AC timnas Prancis yang menyebabkan skuad Les Bleus menderita sakit.

Berpeluang Catatkan Sejarah

Sementara itu, timnas Prancis berpeluang untuk mencatatkan sejarah jelang pertandingan final beruntun mereka di Piala Dunia saat mereka bersiap menghadapi timnas Argentina pada Minggu (18/12) malam WIB di stadion Lusail.

Pasukan Didier Deschamps memiliki kesempatan untuk mencatatkan sejarah untuk menjadi tim pertama yang memenangkan Piala Dunia secara berturut-turut sejak timnas Brasil melakukannya pada 1962.

Sebelumnya, timnas Prancis berhasil memenangkannya pada Piala Dunia 2018 di Rusia saat mereka mengalahkan timnas Kroasia dengan skor 4-2 dan sekarang mereka difavoritkan untuk bisa memenangkan gelar Piala Dunia ketiga dalam sejarah mereka dalam pertandingan melawan timnas Argentina yang juga memburu trofi ketiga mereka.

Dipusingkan Seleksi Pemain

Satu-satunya sakit kepala bagi Didier Deschamps untuk laga final Piala Dunia 2022 adalah apakah akan memulai dengan Dayot Upamecano atau Ibrahima Konate untuk menjadi duet Raphael Varane di jantun pertahanan timnas Prancis.

Theo Hernandez adalah satu-satunya pilihan bek kiri dalam skuad setelah kepergian saudaranya Lucas Hernandez, yang menderita cedera serius dalam pertandingan pembuka Les Bleus kontra timnas Australia.

Sementara di bek kiri, Jules Kounde yang sejatinya merupakan bek tengah telah cukup nyaman dimainkan di sana, dengan Karim Benzema tampaknya tidak jadi untuk bisa memperkuat timnas Prancis di final Piala Dunia 2022 ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGareth Southgate Bertahan Sebagai Pelatih Timnas Inggris Hingga Piala Eropa 2024
SelanjutnyaLionel Messi Sudah Kembali Berlatih, Argentina Siap Juara Piala Dunia 2022!