Arsenal Nggak Dapat Penalti Lawan Newcastle United, Mikel Arteta Ngamuk!

Mikel Arteta sangat jengkel dengan keputusan wasit Andy Madley. Dia menilai Arsenal sudah dirugikan karena sang pengadil tak berikan hadiah penalti. 

Gila BolaMikel Arteta dibuat geram dengan kepemimpinan wasit Andy Madley. Dia menilai seharusnya Arsenal mendapatkan hadiah penalti melawan Newcastle United.

Arsenal yang terus memburu kemenangan harus puas bermain imbang kontra Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Emirates Stadium, skor akhir ditutup 0-0.

Usai pertadingan, Mikel Arteta memberikan kritikan ke wasit yang bertugas. Namun dia tetap senang karena anak asuhnya selama pertandingan benar-benar berjuang.

Tetap Bangga dengan Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Klub sepak bola asal London Utara untuk pertama kalinya bermain gagal meraih poin penuh di laga kandang di Liga Inggris. Alhasil, sekarang mereka terpaut 8 angka dengan Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Meski gagal meraih kemenangan di ribuan fans Arsenal, tetapi dia tetap bangga. Bicara kepada Sky Sports, Mikel Arteta mengatakan dia terkesan dengan anak asuhnya mulai dari bermain hingga mendominasi permainan.

Walaupun bermain imbang, tetapi The Gunners perlu menang di pertandingan Liga Inggris selanjutnya agar tetap menjaga jarak dengan pesaing mereka.

Mikel Arteta Sentil Wasit 

Pelatih sepak bola asal Spanyol memang puas dengan penampilan Arsenal, tetapi tidak dengan wasit Andy Madley. Arteta sangat jengkel karena The Gunners tak mendapatkan hadiah penalti.

Mikel Arteta menilai seharusnya wasit menghukum Dan Burn karena menarik baju Gabriel Magalhaes dan handball Jacob Murphy di menit akhir pertandingan. Menurut sang pelatih, Arsenal semestinya dapat penalti.

Eks asisten Pep Guardiola di Manchester City menyebutkan dia bicara dari apa yang dirinya lihat. Arteta pun kesal karena wasit sama sekali tidak menunjuk titik putih untuk Arsenal di pekan ke-19 Liga Inggris.

Bakal Hadapi Laga Berat di Liga Inggris 

Arsenal akan menghadapi ujian di kompetisi Liga Inggris 2022/23. Pasalnya, usai bermain imbang kontra Newcastle United akan melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United baik di tandang maupun kandang.

Namun sebelum hadapi laga berat tersebut, pasukan Mikel Arteta akan bertemu Oxford United di putaran ketiga Piala FA ada 10 Januari mendatang. Dengan berada di jalur persaingan untuk menangkan trofi, sang pelatih dipastikan akan melakukan rotasi pemain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNah Lho, Antonio Conte Antara Cabut dan Bertahan di Tottenham Hotspur
SelanjutnyaPadahal Tak Laku di Eropa, Cristiano Ronaldo Mengaku Diburu Banyak Klub Sebelum Gabung Al-Nassr