Arsenal Saingi Chelsea dan Liverpool Untuk Perburuan Gelandang 1,4 Trilyun Brighton

Gila BolaArsenal tampaknya semakin percaya diri di bursa transfer usai musim Premier League mereka yang mengesankan saat mereka sekarang berada dalam perjalanan gelar liga pertama mereka sejak 2004.

Salah satu opsi yang ingin diperkuat The Gunners adalah lini tengah usai mereka sebelumnya berhasil memperkuat lini depan dengan kedatangan Leandro Trossard dari Brighton dan memperkuat pertahanan dengan transfer Jakub Kiwior dari Spezia.

Sekarang jurnalis Fabrizio Romano memberitakan bahwa Arsenal siap memasuki perlombaan untuk bisa mengontrak Moises Caicedo dari Brighton dan bersaing dengan rival Premier League seperti Chelsea dan Liverpool.

Niat Pindah Moises Caicedo

Sebuah laporan awal bulan ini mengklaim bahwa Moises Caicedo telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin meningalkan Brighton saat dia tertarik untuk bergabung dengan Liverpool.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim Jurgen Klopp memprioritaskan penambahan gelandang tengah baru di jendela transfer Januari ini atau pada musim panas mendatang, dan pemain internasional Ekuador itu masuk dalam salah satu target transfer mereka.

Chelsea, yang dilatih mantan pelatih Brighton Graham Potter, juga tertarik pada Moises Caicedo, dengan Manchester United dan Newcastle United juga sempat dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 21 tahun itu.

Arsenal Masuki Perburuan

Sekarang Fabrizio Romano memberitakan bahwa Arsenal telah masuk dalam perburuan untuk bisa mengontrak Moises Caicedo dari Brigton untuk bisa memperkuat lini tengah tim Mikel Arteta.

Pakar transfer Italia itu menjelaskan bahwa The Gunners bersama dengan peminat lain seperti Chelsea dan Liverpool semuanya memiliki informasi yang baik tentang situasi pemain berusia 21 tahun itu, dengan sang gelandang baru saja berganti agen.

Bahkan Fabrizio Romano mengklaim bahwa masa depan Moises Caicedo di Brighton adalah salah satu yang paling menarik untuk dilihat di pekan terakhir jendela transfer musim dingin Januari ini.

Isyarat Roberto de Zerbi

Moises Caicedo saat ini masih terikat kontrak di Brighton hingga 30 Juni 2025 mendatang, tapi transfernya terbuka lebar saat manajer Roberto De Zerbi baru-baru ini menolak mengesampingkan kepergian gelandang itu.

Pelatih Italia itu memuji pemain internasional Ekuador sebagai pemain luar biasa, sehingga dia tidak terkejut bahwa gelandang berusia 21 tahun itu menarik minat dari banyak klub top Inggris.

Roberto de Zerbi yakin bahwa Moises Caicedo bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa saat mantan bos Sassuolo itu memberi isyarat bahwa penjualannya adalah sesuatu yang mungkin di jendela transfer ini, dengan gelandang itu kabarnya dibandrol senilai Rp 1,4 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErik ten Hag Sesumbar Bisa Berikan Trofi untuk Fans Manchester United
SelanjutnyaJelang Penutupan Bursa Transfer, Chelsea Kembali Upayakan Transfer Enzo Fernandez