Erik ten Hag Sesumbar Bisa Berikan Trofi untuk Fans Manchester United

Gila BolaErik ten Hag mulai kasih harapan ke fans Manchester United. Sang pelatih optimis bisa membawa trofi ke Old Trafford pada musim 2022/23.

Tim berjuluk Setan Merah telah mengalami perubahan sejak Erik ten Hag datang. Berkat polesannya sekarang MU berhasil melaju ke partai semifinal Piala Liga Inggris. Pada babak ini sudah ditunggu oleh Nottingham Forest.

Menjelang pertandingan lawan Nottingham Forest, pelatih sepak bola asal Belanda menjanjikan ke fans siap akhiri puasa gelar Manchester United.

Fokus Hadapi Nottingham Forest

Manchester United akan bertemu Nottingham Forest dalam dua leg di Piala Liga Inggris. Tim besutan akan lebih dulu tandang ke City Ground, Kamis (26/1) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jelang laga tersebut dikutip dari tribalfootball, mantan pelatih Ajax Amsterdam mengatakan Manchester United sekarang punya peluang untuk menangkan trofi Piala Liga. Tapi dia ingatkan ke pemainnya agar tak meremehkan lawan.

Lebih lanjut, Erik ten Hag menyebutkan dengan bermain dalam dua leg dirinya meminta pemainnya fokus laga pertama dan jangan berpikir terlalu jauh.

Erik ten Hag Berikan Janji Manis ke Fans

Meskipun meminta agar pemainnya tak anggap enteng Nottingham, tetapi Erik ten Hag tetap sesumbar ke para suporter bisa memberikan gelar juara Piala Liga di musim ini.

Sekedar informasi, selain gelar Liga Europa trofi yang terakhir mereka raih adalah juarai Piala Liga Inggris di bawah asuhan Jose Mourinho. Pada saat itu, mereka menang di musim 2016/2017.

Sedangkan sejak saat itu, gelar juara tak pernah lagi datang ke Old Trafford kendati sudah beberapa kali gonta-ganti pelatih. Namun kini Erik ten Hag sepertinya bisa memberikan kelegaan untuk para fans musim ini.

Manchester United

Berdasarkan statistiknya, Manchester United baru lima kali juarai Piala Liga. Pertama mereka menangkan pada musim 1991/1992. Sedangkan yang terakhir pada musim 2016/2017.

Jika Ten Hag mampu mempersembahkan gelar tersebut, akan jadi trofi yang keenam untuk Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi RANS Nusantara vs Bali United: Kedua Tim Sedang Menurun, Serdadu Tridatu Diyakini Bisa Unggul
SelanjutnyaArsenal Saingi Chelsea dan Liverpool Untuk Perburuan Gelandang 1,4 Trilyun Brighton