Arsenal Siap Saingi Barcelona dan Bayern Munchen Gaet Titisan Matthijs de Ligt

Arsenal siap bertarung melawan Barcelona dan Bayern Munchen demi dapatkan bek muda Juventus titisan Matthijs de Ligt.

Gila Bola – Pemain Juventus itu tiba-tiba muncul sebagai salah satu bintang yang bersinar di akademi Si Nyonya Tua, di mana ia kerap dibanding-bandingkan dengan De Ligt.

Bidikan Arsenal yang memiliki postur 1,95 meter, Huijsen tampil menawan dengan kemampuannya yang juga piawai dalam mengolah si kulit bundar. Tak heran jika bek tengah kelahiran Amsterdam itu dilirik banyak tim papan atas Eropa.

Diungkapkan Mundo Deportivo, Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik amankan jasa Huijsen. Dengan kontraknya di Juventus yang akan rampung di tahun 2024, Barca terus memantau situasi Huijsen di Turin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, Barcelona haruus hadapi persaingan ketat untuk dapatkan Huijsen. Pasalnya Bayern Munchen – dan kini Arsenal, juga ikut memantau perkembangan pemain muda yang saat ini bahkan sudah menjadi andalan di timnas muda Belanda.

Pemain Belanda yang Awali Karir di Malaga

Lahir dan besar di Amsterdam dari kedua orang tua yang asli Belanda, Huijsen justru mengawali karir sepak bolanya di tim muda klub Spanyol, Malaga, sebelum gabung Juventus pada tahun 2021.

Sejak saat itu, pemain bertahan yang masih berusia 17 tahun itu terus berkembang dan mengagumkan, hingga ia diturunkan di tim senior dalam sebuah laga persahabatan. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Barcelona Cari Pengganti Gerard Pique

Meningkatnya permainan Huijsen telah membuat Barcelona waspada. Apalagi tim Catalan itu sedang berusaha menyelesaikan masalah terkait pensiunnya Gerard Pique, sementara Andreas Christensen dan Ronald Araujo harus berjuang atasi cedera.

Di tengah munculnya desakan agar para pemain seperti Chadi Riad diberi kesempatan bermain di tim utama, Barca yakin mereka bisa berinvestasi untuk pemain seperti Dean Huijsen.

Pemain asal Belanda itu telah tunjukkan potensi yang sangat besar di awal karir sepak bolanya, dan dilengkapi dengan karakteristik untuk berkembang di Camp Nou.

Barcelona Terus Pantau Situasi Huijsen

Untuk saat ini, Barca terus memantau situasi kontrak Huijsen. Mereka secara ideal ingin mengamankan jasanya dengan kesepakatan potongan harga pada tahun 2023, atau dengan status bebas transfer pada tahun 2024.

Namun, dengan munculnya Arsenal dan Bayern Munchen dalam perburuan transfer Dean Huijsen, tentunya akan menarik untuk melihat klub mana yang akan dipilih bintang muda Juventus tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Brasil Gagal di Piala Dunia 2022, Tite Diceramahi Perampok
SelanjutnyaChelsea Intip Peluang Kontrak Bintang 27 Tahun Inter Milan Bebas Transfer