Timnas Brasil Gagal di Piala Dunia 2022, Tite Diceramahi Perampok

Eks pelatih Timnas Brasil, Tite, menjadi sasaran perampok di sebuah jalan di kota Rio de Janeiro setelah pelatih 61 tahun itu gagal di Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Laporan yang berkembang di Brasil menyebutkan, Tite tengah jalan pagi di sekitar rumahnya pukul enam waktu setempat saat kejadian itu terjadi.

Di sela-sela melancarkan aksinya, pelaku dilaporkan memprotes dan mengecam hasil kerja Tite hingga membuat Timnas Brasil tersingkir dari Piala Dunia Qatar.

Pelatih kawakan itu sudah mengasuh Samba Boys sejak tahun 2016 dan sukses membawa mereka mengangkat trofi Copa America tiga tahun lalu. Tite baru saja kembali ke kampung halamannya setelah Timnas Brasil tersingkir di babak perempat final Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sayangnya, harapan rakyat Brasil untuk melihat tim nasional mereka catatkan rekor sebagai juara dunia untuk ke enam kalinya kandas setelah dikalahkan Kroasia di babak adu penalti. Hal inilah yang kemudian membuat Tite mengundurkan diri.

Banyak yang Menyesalkan Pengunduran Diri Tite

Sekarang, segalanya dilaporkan menjadi lebih buruk setelah Tite dirampok – dan diceramahi pelaku, pada Sabtu pagi waktu setempat itu. Meski demikian, diungkapkan SunSport, Tite sama sekali tak mengalami cedera dalam insiden tersebut.

Banyak pemain bintang yang menyayangkan dan segera ungkapkan responnya pada Tite setelah pelatih itu menyatakan mengundurkan diri. Pemain PSG, Neymar, menjadi sosok pertama yang ungkapkan perasaannya.

“Saya kenal anda sebagai pelatih dan tahu bahwa anda sangat bagus, tapi sebagai pribadi anda luar biasa. Anda kenala siapa saya dan itulah yang menjadi masalah bagi saya,” ujar Neymar.

“Saya ingin berterima kasih secara terbuka pada anda untuk segalanya, untuk semua bimbingan yang anda berikan pada kami, begitu banyak. Anda akan selalu menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah atau akan saya miliki,” tambahnya.

Tite Ingin Kembali, CBF Bidik Pelatih Lain

Tite berjanji untuk segera kembali di bulan Februari, dengan menyatakan dia ingin sekali lagi memenangkan trofi Piala Dunia setelah berhasil membawa timnya ke perempat final juga di tahun 2018.

“Saya akan berusaha sampai akhir Piala Dunia. Saya tak punya alasan untuk berbohong di sini. Saya ingin menang, saya telah memenangkan segalanya dalam karir saya, dan satu-satunya yang hilang adalah Piala Dunia,” ujar Tite belum lama ini.

Meski demikian, setelah Tite menyatakan mengundurkan diri dari Timnas Brasil usai perhelatan Piala Dunia Qatar, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) malah dikabarkan membidik Zinedine Zidane dan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih Timnas Brasil di masa depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Bisa Dapatkan Gelandang 31 Tahun Karena Chelsea Buru Bintang Real Sociedad
SelanjutnyaArsenal Siap Saingi Barcelona dan Bayern Munchen Gaet Titisan Matthijs de Ligt