Dramatis! Adu Penalti Loloskan Kroasia ke Semifinal Piala Dunia 2022, Brasil Tersingkir!

Gol Neymar seolah-olah meloloskan Brasil, sebelum Bruno Petkovic menyamakan skor tiga menit sebelum akhir dari extra time yang menegangkan. Adu penalti terjadi lagi!

Gila Bola – Spesialis adu penalti Kroasia makan korban lagi! Kali ini juara dunia lima kali Brasil merasakan sengatan tim kotak-kotak dalam adu penalti kedua Luka Modric dan kawan-kawan di Piala Dunia Qatar, Jumat malam (9/12).

Brasil seolah-olah menjadi tim pertama yang memastikan satu tempat di semifinal setelah Neymar menyarangkan gol pada menit 106, memasuki injury time babak pertama dari periode extra time 2×15 menit, yang terjadi melalui permainan satu-dua dengan Lucas Paqueta, sebelum pemain No 10 itu menghindari cegatan kiper Livakovic dan menembak dari sudut yang sangat sempt untuk mengubah papan skor.

Namun gol balasan dari Bruno Petkovic pada menit 117 memaksa laga dilanjutkan dengan adu penalti!

Brasil Cegah Kroasia Lepaskan Serangan on Goal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pasukan Selecao dikenal karena lini depan mereka dan tidak kekurangan pelapis pada semua posisi penyerang, tetapi laga perempat final ini ditandai oleh pertahanan kuat Thiago Silva dan kawan-kawan.

Sepanjang hampir 120 menit, tidak ada satu pun serangan Kroasia yang berhasil mencapai gawang Alisson Becker. Nihil selama 90 menit, sebelum satu percobaan gol pada masa extra time oleh Bruno Petkovic berujung gol. Sebanyak 11 serangan tepat sasaran dilepaskan oleh anak-anak Tite, berbanding satu serangan on target oleh skuad Vitreni.

Bagi Neymar Ini Gol Keduanya, Start Ketiganya

Sang bintang tidak tampil dalam kondisi terbaiknya, terlihat jelas penurunan performa yang dialaminya sejak pindah dari Barcelona ke PSG di Liga Perancis.

Ini baru starter ketiganya selama Piala Dunia Qatar, namun merupakan gol kedua atas namanya setelah gol ke gawang Korea Selatan dalam kemenangan 4-1 terakhir kali di tahap grup.

Ia juga tidak tampil sempurna selama laga melawan Luka Modric dan kawan-kawan, tetapi tiba pada saat yang tepat, berdiri di titik yang tepat saat bermain satu-dua dengan rekan-rekannya dalam mencetak gol menit 106.

Hasil Adu Penalti Kroasia vs Brasil

  • Nikola Vlasic gol! 1-0
  • Rodrygo GAGAL! 1-0
  • Lovro Majer gol! 2-0
  • Casemiro gol! 2-1
  • Luka Modric gol! 3-1
  • Pedro gol! 3-2
  • Mislav Orsic gol! 4-2
  • Marquinhos GAGAL! 4-2

Dengan demikian Brasil tersingkir dan Kroasia melaju ke semifinal Piala Dunia 2022!

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Kroasia vs Brasil Tanpa Gol, Kini Masuk Extra Time dan Mungkin Adu Penalti
SelanjutnyaStatistik Gila Kroasia, Cuma 1 Tembakan Tepat Sasaran ke Gawang Brasil, Eh Lolos ke Semifinal Piala Dunia