Arsenal, Tottenham dan Newcastle Dapat Dorongan Transfer Untuk Gelandang Leicester

Tottenham Hotspur dan Newcastle United mungkin telah mendapatkan dorongan untuk bisa menyelesaikan transfer James Maddison dari Leicester City.

Gila BolaArsenal, Tottenham Hotspur dan Newcastle United di antara klub yang banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak James Maddison di jendela transfer mendatang dan mereka sekarang akan mendapatkan dorongan transfer yang besar karena Leicester City mungkin akan menerima penjualan.

The Magpies, yang merupakan peminat terkuat, telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak gelandang internasional Inggris tersebut sejak jendela transfer musim panas lalu dan mereka disebut-sebut bisa menghidupkan kembali minat mereka pada jendela transfer Januari mendatang.

Kontrak James Maddison, yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang di Leicester City, membuat Newcastle United sangat ingin bisa memanfaatkannya untuk membawa sang pemain berusia 26 tahun ke St James’ Park.

Leicester Siap Menjual

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap oleh ESPN, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United mungkin akan mendapatkan beberapa dorongan transfer untuk bisa mengontrak James Maddison di jendela transfer Januari mendatang karena perubahan sikap yang diambil Leicester City.

Awalnya The Foxes sangat enggan untuk kehilangan gelandang timnas Inggris tersebut yang telah menjadi pilar penting di tim mereka sejak 2018 lalu, namun tampaknya mereka sekarang dapat mempertimbangkan untuk menguangkannya di jendela transfer Januari.

Manajer Brendan Rodgers sangat ingin meningkatkan skuadnya selama jendela transfer musim dingin, tapi dia harus mengumpulkan dana transfer terlebih dulu sebelum bisa menyelesaikan bisnis di musim dingin

Newcastle Pernah Ditolak

Newcastle United pernah mengajukan tawaran untuk mengontrak James Maddison di jendela transfer musim panas lalu dengan menawarkan mahar senilai Rp 940 Milyar, sayangnya tawaran mereka ditolak oleh pihak Leicester City.

Selain memang tidak berniat untuk menjual gelandang andalan mereka pihak The Foxes disebut-sebut menginginkan mahar transfer hampir Rp 1,2 Trilyun untuk bersedia melepas pemain berusia 26 tahun tersebut dan membiarkannya pergi dari stadion King Power.

Tidak jelas berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa membuat Leicester City melepaskan James Maddison di jendela transfer Januari mendatang, namun laporan dari ESPN menyebutkan bahwa mereka sekarang terbuka untuk mendengar tawaran transfer.

Pemain Kunci Bagi Leicester

James Maddison telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League sejak kepindahannya dari Norwich City ke Leicester City pada musim panas 2018 lalu.

Bahkan di masa lalu, gelandang berusia 26 tahun tersebut sempat banyak dikaitkan dengan minat kuat dari Manchester United sebelum akhirnya bandrol mahalnya mencegah transfer apapun dan pihak Setan Merah akhirnya mengontrak Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Bagaimanapun, James Maddison terus mempertahankan performanya yang mengesankan di musim ini terlepas dari musim yang buruk bagi Leicester City, dengan dia telah berhasil mencetak tujuh gol dan mengemas empat assist dalam 13 penampilannya di Premier League sejauh ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWanti-wanti Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Jumpa Kamboja di Piala AFF 2022
SelanjutnyaPukulan Bagi Harapan Transfer Arsenal, Gelandang Belgia Bakal Bertahan di Leicester