Bantai Manchester United, Pelatih Brentford Pilih Merendah

Keberhasilan Brentford mengalahkan Manchester United rupanya tak mau dirayakan berlebihan oleh Thomas Frank. Sang pelatih berharap publik tak perlu merasa kaget banget.

Brentford adalah tim kedua Liga Inggris di musim baru yang sukses bikin suasana ruang ganti Manchester United semakin tak kondusif. Bagaimana tidak, klub yang musim lalu promosi berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor meyakinkan 4-0 di hadapan pendukungnya hari Minggu (14/8).

Kekalahan semakin lengkap dan mengejutkan banyak orang karena tim Liga Inggris berjulukan The Bees cuma butuh waktu 35 menit untuk cetak 4 gol. Thomas Frank dianggap memainkan peran penting atas hasil tersebut. Pasalnya, MU juga tak bisa bikin satu gol pun.

Bagi Erik ten Hag dua kekalahan beruntun di Liga Inggris membuatnya mendapatkan banyak tekanan. Hasil negatif juga jadi berita yang buruk untuk fans Manchester United karena memungkinkan mereka bisa sulit finis di empat besar lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski banyak yang terkejut, namun Thomas Frank lebih memilih untuk merendah setelah Brentford berhasil mempermalukan Harry Maguire dan kolega di markasnya sendiri.

Kepada TalkSports, Thomas Frank memahami betul mengapa banyak begitu kaget melihat Brentford mampu kalahkan Manchester United. Menurutnya, karena publik tak begitu mengenal mereka.

Dan seharusnya orang yang mengenal Brentford tak perlu terkejut. Dia tahu banget menang dengan angka yang besar atas Manchester United berhasil bikin kaget banyak orang. Akan tetapi, dia berharap tak berlebihan lantaran dirinya tak bisa jamin akan mengulang hal yang sama lagi di laga berikutnya.

Meski demikian, Thomas Frank bangga. Namun, dia tegaskan bangga bukan karena menang dengan skor yang telak atas MU.

Brentford sebetulnya bukan kali ini berhasil menang atas klub besar Liga Inggris. Musim lalu, mereka juga menang meyakinkan atas Arsenal dengan skor 2-0 di awal musim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Bersedia Dekati Harga yang Diminta Barcelona Untuk Sergino Dest
SelanjutnyaTodd Boehly Tawarkan Kontrak Gaya Baru Berdurasi Tujuh Tahun Untuk Tiga Bintang Muda The Blues