Bastian Schweinsteiger Kagumi Kualitas Dua Pemain Manchester United, Siapa Saja?

Bastian Schweinsteiger memuji dua bintang Manchester United bahkan memanggil salah satu dari keduanya sebagai ‘otak’ atas kecerdasannya di atas lapangan.

Gila Bola – Mantan pemain Manchester United Bastian Schweinsteiger mengungkapkan kekagumannya pada duo gelandang klub lamanya, Bruno Fernandes dan Casemiro, diberitakan di situs resmi klub.

Legenda asal Jerman itu sebelumnya pernah memperkuat The Red Devils, dikontrak di era Louis van Gaal pada 2015 dari Bayern Munchen senilai Rp 156 Milyar sebelum dilepas hanya dua tahun kemudian di era Jose Mourinho.

Selama waktunya di klub, Bastian Schweinsteiger bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United, menyumbang dua gol dan tiga assist, sebelum pindah ke Chicago Fire FC dan pensiun di sana pada Januari 2020.

Bruno Fernandes

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam wawancaranya dengan situs resmi Manchester United, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan kekagumannya pada Bruno Fernandes, salah satu rekrutan terbaik klub pasca era Alex Ferguson usai dikontrak dari Sporting CP pada Januari 2020.

Legenda Jerman itu mengatakan bahwa dirinya bahkan memanggil playmaker timnas Portugal itu sebagai otak karena kecerdasannya di atas lapangan, meski banyak pihak yang terkadang meremehkan tingkat kerjanya.

Bastian Schweinsteiger juga mengagumi Bruno fernandes karena dia bekerja sangat keras bagi Manchester United, selain menghasilkan banyak gol dan assist serta umpan-umpan yang bagus dan membantu tim.

Casemiro

Bastian Schweinsteiger juga memuji gelandang bertahan timmnas Brasil Casemiro, yang baru bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid di jendela transfer musim panas lalu.

Legenda Jerman mengatakan bahwa tidak diragukan lagi pemain berusia 30 tahun itu adalah salah satu yang terbaik di posisinya, mengendus bahaya dengan cukup baik dan juga merupakan pengumpan yang baik.

Bastian Schweinsteiger juga memuji gol yang luar bisa dari Casemiro untuk timnas Brasil di laga melawan timnas Swiss di Piala Dunia 2022, menyebutkan sebagai pemain yang sangat penting juga sebagai Selecao.

Selanjutnya Bagi Manchester United

Manchester United saat ini masih berada di urutan kelima di klasemen sementara Premier League usai menang delapan kali, imbang dua kali, dan kalah empat kali dari 14 pertandingan untuk mengumpulkan 26 poin.

Mereka akan kembali beraksi pada 22 Desember mendatang dengan pertandingan babak 16 besar Piala Liga melawan Burnley dengan beberapa pemain Piala Dunia diharapkan sudah mulai kembali ke tim.

Sebelumnya Manchester United telah kalah di dua laga persahabatan mereka melawan dua tim La Liga Cadiz dan Real Betis tanpa 14 pemain mereka yang pergi ke Qatar, menunjukkan bahwa mereka benar-benar membutuhkan para pemain utama mereka untuk kembali ke skuad dengan segera.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSteve McClaren, Sosok yang Rekomendasikan Manchester United Kontrak Bek Kroasia
SelanjutnyaWalid Regragui Tak Siapkan Rencana Khusus untuk Kylian Mbappe, Ini Alasannya