Bintang Arsenal Ini Disarankan Jangan Tergoda Gabung ke Manchester United!

Gila Bola – Eks Liverpool, John Barnes memberikan peringatan keras ke Martin Odegaard. Dia meminta agar sang pemain tak tergiur gabung ke Manchester United.

Setelah dibuang Real Madrid, Martin Odegaard telah menemukan klub yang ideal. Bagaimana tidak, bersama Arsenal dia berhasil tampil impresif sejauh ini di Liga Inggris dan ajang lain sejak diboyong dengan awal status pinjaman pada Juni 2021.

Dengan penampilannya tersebut, Manchester United dan klub Liga Inggris lainnya pastinya bakal mencoba merekrutnya. Tapi John Barnes berharap agar pemain timnas sepak bola Norwegia tak tergoda ke Old Trafford.

Alasan Jangan ke Manchester United

John Barnes tentu saja punya alasan kuat mengapa menyuruhnya menolak tawaran dari Manchester United andai ada tawaran yang serius dilayangkan oleh Setan Merah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Metro, eks Liverpool mengatakan jika Martin Odegaard gabung ke MU akan sulit untuk melanjutkan penampilan impresifnya.

Musim ini, Martin Odegaard telah membantu Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris. Jika mampu mempertahankannya, The Gunners akan mengakhiri puasa gelar.

Sudah Cocok di Arsenal

Karier sepak bola Martin Odegaard selama berada di Real Madrid kurang menyenangkan. Sang gelandang harus dpinjamkan ke beberapa klub, tetapi di Arsenal dia menemuan kecocokan yang tepat.

Dan John Barnes menyatakan jika Mikel Arteta telah menerapkan gaya permainan yang sesuai dengan Martin Odegaard. Dia menjelaskan sang pemain juga mendapatkan dukungan dari para suporter.

Menurut Barnes, Arsenal dan Mikel Arteta memang tepat untuk Martin Odegaard. Jadi dia sabgat berharap agar sang pemain tak tergoda pindah klub.

Martin Odegaard

Pesepak bola berusia 24 tahun telah bermain dalam 82 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sudah mengemas 16 gol dan catatkan 12 assist.

Martin Odegaard mendapatkan kontrak dari Arsenal sampai Juni 2025 mendatang. Jika musim ini bisa berikan gelar Liga Inggris, rekan senegara Erling Haaland bisa dapatkan kontrak baru jangka panjang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLaga Pertama Ronaldo Lawan Messi Tapi Bukan Bela Al-Nassr! Dan Peluang CR7 Main di Liga Champions!
SelanjutnyaLionel Messi Ikut Dilirik Klub Raksasa Arab Saudi