Borong Bellingham dan De Jong Sekaligus Tunjukkan Ambisi Besar Manchester United

Manchester United telah dikaitkan dengan rencana transfer ambisius untuk bisa memborong dua gelandang Jude Bellingham dan Frenkie de Jong di jendela transfer mendatang.

Gila Bola – Rencana Manchester United untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Frenkie de Jong dari Barcelona menunjukkan ambisi besar mereka di bawah asuhan manajer Erik ten Hag, menurut jurnalis Dean Jones.

The Red Devils di antara klub yang telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak pemain baru di jendela transfer Januari mendatang, tapi mereka juga diharapkan akan terus memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas.

Manajer Erik ten Hag telah didukung dengan belanja transfer sekitar Rp 4,2 Trilyun di jendela transfer musim panas lalu, tapi bos Belanda diharapkan untuk terus didukung dewan klub di pasar transfer untuk melanjutkan pembangunan skuad di Old Trafford

Borong Bellingham dan De Jong

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang menurut berita dari SunSport, baru-baru ini Manchester United dikaitkan dengan upaya untuk bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham dan bintang Barcelona Frenkie de Jong sekaligus di jendela transfer musim panas mendatang.

Tentu saja mereka tidak akan datang dengan harga yang murah dan laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pihak The Red Devils menyiapkan dana transfer mencapai Rp 3,8 Trilyun untuk bisa mengontrak kedua gelandang tersebut guna meningkatkan lini tengah mereka di Old Trafford.

Pelatih Belanda bahkan dapat diberikan dana transfer tambahan musim panas mendatang jika Manchester United akhirnya berhasil dijual keluarga Glazer, yang telah terbuka untuk menjual klub setelah menguasainya selama dua dekade terakhir.

Tunjukkan Ambisi Besar United

Dean Jones berbicara kepada givemesport mengungkapkan bahwa rencana transfer untuk Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Frenkie de Jong dari Barcelona menunjukkan ambisi besar yang ingin dibangun Manchester United di bawah asuhan pelatih baru mereka.

Hanya saja Dean Jones ragu apakah The Red Devils berhasil mewujudkan rencana transfer mereka dengan transfer kedua pemain tersebut tidak akan benar-benar mudah di jendela transfer mendatang.

Sementara Manchester United mungkin memiliki dana transfer yang dibutuhkan untuk bisa mengontrak keduanya, tapi meyakinkan Jude Bellingham dan Frenkie de Jong untuk pindah ke Old Trafford di musim panas mendatang adalah tugas lain yang lebih sulit.

Selanjutnya bagi Manchester United

Sementara itu, laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Frenkie de Jong sebenarnya telah berbicara secara pribadi dengan manajer Erik ten Hag tentang keterbukaannya untuk pindah ke Manchester United.

Dalam beberapa kesempatan, dia selalu mengungkapkan bahwa prioritasnya adalah bertahan di Barcelona, tapi dia terbuka untuk bergabung dengan Setan Merah meski masalah tunggakan gajinya di Camp Nou terbukti menjadi masalah untuk kepindahannya dari klub.

Sementara transfer Jude Bellingham mungkin akan lebih sulit karena selain harga transfernya yang lebih tinggi, juga karena banyaknya peminat untuk tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaStefan De Vrij Bakal Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Inter Milan Pada Februari
SelanjutnyaJelang Lawan Myanmar di Piala AFF 2022, Hariss Harun Jelaskan Persiapan Timnas Singapura