Jelang Lawan Myanmar di Piala AFF 2022, Hariss Harun Jelaskan Persiapan Timnas Singapura

Hariss Harun mengungkapkan kondisi timnas Singapura menjelang berlaga di Piala AFF 2022. Dia pastikan timnya dalam keadaan yang siap tempur. 

Gila Bola – Menyambut Piala AFF 2022, Hariss Harun menyatakan persiapan timnas Singapura berjalan dengan baik dan siap berikan segalanya.

Di ajang turnamen akbar sepak bola Asia Tenggara dua tahunan, The Lions berada di grup B bersama Laos, Malaysia, Myanmar, dan Vietnam.

Pada pertandingan pembuka Piala AFF 2022, timnas sepak bola Singapura menghadapi Myanmar di Stadion Jalan Besar pada hari Sabtu (24/12) sore WIB. Menjelang hadapi Asians Lions, Hariss Harun mengungkapkan persiapan timnya.

Persiapan Timnas Singapura Matang Jelang Piala AFF 2022

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Singapura menjelang turnamen Piala AFF memutuskan untuk melakukan pemusatan latihan di Jepang. The Lions melakukan tiga laga uji coba di mana salah satunya melawan tim Liga 3 Jepang. Sedangkan di laga pemanasa menghadapi Maladewa dan menang dengan skor 3-1 pada 17 Desember lalu.

Menjelang pertandingan Piala AFF 2022 dikutip dari fas.org.sg, Hariss Harun mengatakan persiapan terakhir telah berjalan dengan baik dan dia berharap rekan satu timnya juga bisa menerapkannya di lapangan saat menghadapi lawan di Grup B.

Pesepak bola berposisikan bek tengah juga mendesak agar timnya selama turnamen dua tahunan fokus dan percaya satu sama lain.

Hariss Harun Siap Bimbing Pemain Muda 

Timnas Singapura untuk Piala AFF 2022 ini membawa sejumlah pemain muda, yang mana di antaranya juga baru bermain di ajang bergengsi Asia Tenggara. Bahkan juga belum mendapatkan caps internasional.

Hariss Harun sebagai salah satu pemain senior mengatakan jika mereka siap membimbing pemain muda timnas Singapura. Dia mendorong The Lions agar memberikan segalanya di ajang Piala AFF.

Sekedar informasi, Hariss Harun telah mencatatkan 116 caps internasional bersama timnas sepak bola Singapura sejak debut pada Juni 2007. Dia juga sudah mencetak 11 gol dan Piala AFF.

Fakta Menarik 

Timnas Singapura memiliki kiper berpengalaman  yang dia bawa di Piala AFF. Pemain yang dimaksud adalah Hassan Sunny. Pesepak bola 38 tahun sudah mencatatkan 100 caps internasional sejak 2004.

Hassan Sunny pun akan memecahkan rekor di mana akan bermain di ajang untuk yang kesembilan. Dia bakal melewati catatan Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan di mana keduanya bermain delapan kali.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBorong Bellingham dan De Jong Sekaligus Tunjukkan Ambisi Besar Manchester United
SelanjutnyaTimnas Indonesia Dapat Suntikan Semangat Jelang Tampil di Piala AFF 2022