Bukan Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea Pertimbangkan Wilfried Zaha!

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Chelsea sedang dibuat galau. Klub Liga Inggris dikabarkan mempertimbangkan memboyong striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Setelah kepergian Romelu Lukaku dan Timo Werner, klub sepak bola asal London Barat terus mencari pengganti yang ideal dalam urusan mencetak gol. Di sisi lain, mereka juga berpacu dengan waktu karena sebentar lagi bursa transfer bakal ditutup.

Dari berita yang beredar, Chelsea sedang berupaya memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona. Bukan cuma dengan mantan striker Arsenal saja, tetapi tim besutan Thomas Tuchel juga dikaitkan dengan penyerang Everton Anthony Gordon.

Namun diberitakan oleh Daily Mail, bahwa klub Liga Inggris diam-diam juga tertarik mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Dalam laporan itu disebutkan juga mereka serius mempertimbangkan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge jelang penutupan bursa transfer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Wilfried Zaha bisa dibilang telah cukup lama berkarier sepak bola di Liga Inggris. Di beberapa bursa transfer sebelumnya, sang pemain kerap dihubungkan dengan beberapa klub seperti Arsenal. Namun, dia tetap bertahan di Crystal Palace.

Akan tetapi, kepindahannya ke Chelsea kali ini bisa saja terwujud. Hal ini dikarenakan Zaha kontraknya tinggal semusim lagi di Selhurst Park. Walapun diberitakan bisa mendapatkan kontrak baru, tetapi pemain yang pernah membela Manchester United bisa saja pertimbangkan untuk cabut dalam waktu dekat.

Posisi asli Wilfried Zaha sebenarnya di sektor sayap kiri, namun pemain internasional Pantai Gading juga bisa ditempatkan sebagai striker.

Dalam tiga pertandingan di Liga Inggris 2022/23, dia sudah mengemas 3 gol dalam 3 pertandingan untuk Crystal Palace.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Pinjamkan Callum Hudson-Odoi ke Bayer Leverkusen Tanpa Opsi Permanen
SelanjutnyaMarc-Andre ter Stegen Potong Gaji, Bantu Barcelona Datangkan Pemain Lagi