Butuh Gelandang, Liverpool Diminta Jangan Salah Beli Pemain

Gila Bola – Eks Liverpool, Jose Enrique telah mewanti-wanti mantan klubnya agar tidak blunder dalam membeli gelandang di bursa transfer. Dia harap The Reds tak tergoda rekrut Moises Caicedo.

Liverpool adalah salah satu tim besar di Liga Inggris. Namun pada musim 2022/23. klub sepak bola asal Merseyside kerap mendapatkan hasil yang kurang bagus. Salah satunya adalah karena lini tengah yang loyo.

Dengan anjloknya penampilan di lini tengah, The Reds diharapkan bisa melakukan penyegaraan di sektor gelandang. Sejumlah nama diberitakan akan menuju ke Anfield seperti Jude Bellingham, tetapi karena masalah harga membuat klub sepak bola asal Merseyside mengalihkan perhatiannya ke Moises Caicedo. Tapi Jose Enrique mendesak agar sang pemain tak diangkut.

Liverpool Butuh Beberapa Gelandang

Lini tengah adalah masalah yang harus dihadapi oleh Jurgen Klopp, meski mempunyai Fabinho hingga Thiago Alcantara tetapi perlu ada penyegaran. Namun Jose Enrique berharap Si Merah bisa membawa lebih dari satu pemain baru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Metro, Enrique mengatakan masalah Liverpool adalah mereka perlu memboyong beberapa gelandang baru dan dia bilang jangan boyong cuma satu. Tapi jika benar cuma satu, dia menyarankan raksasa Liga Inggris perlu membawa Jude Bellingham di musim panas.

Luis Enrque berharap apa yang dia bilang salah, tetapi pria berusia 36 tahun menyebutkan kini mantan klubnya juga harus berpikir realistis di mana butuh yang berkualitas.

Alasan Jangan Beli Moise Caicedo

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Liverpool. Namun dari berita yang beredar nama yang paling bisa diangkut oleh raksasa Liga Inggris adalah Moise Caicedo. Pemain timnas sepak bola Ekuador harganya terjangkau.

Bahkan kubu Anfield diberitakan juga mengajukan penawaran ke Brighton. Keuntungannya adalah Moise Caicedo tidak perlu beradaptasi lagi karena juga bermain di Liga Inggris. Tapi Jose Enrique memperingatkan agar tak memboyong sang pemain.

Menurut Enrique, pemain seperti Moise Caicedo tidak cocok dengan Liverpool. Dia juga menyebutkan klub sepak bola asal Merseyside tak perlu menghabiskan banyak uang untuk merekrut gelandang Brighton. Justru dia sarankan untuk merekrut Ismael Bennacer.

Belajar dari Chelsea

Jose Enrique juga meminta Liverpool belajar dari Chelsea. Seperti diketahui, The Blues  juga mendatangkan pemain dari Brighton, klub Liga Inggris asal London Barat mendatangkan Marc Cucurella dan hasilnya dia sampai sekarang gagal mengesankan. Padahal kembali ditangani oleh Graham Potter.

Menurut pria asal Spanyol, mendatangkan pemain dari klub yang lebih kecil juga akan berpengaruh. Oleh karena itu, dia berharap agar di bursa transfer tak membawa Moise Caicedo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWow, Paulo Dybala Janji Nggak Kecewakan Pelatih dan Fans AS Roma!
SelanjutnyaJurgen Klopp dan Liverpool Berbahagia di Atas Kekalahan Chelsea dan Kartu Merah Joao Felix