Butuh Pengganti Hugo Lloris, Tottenham Hotspur Intip Peluang Bajak Kiper Chelsea

Tottenham Hotspur siap memanfaatkan situasi Edouard Mendy di Chelsea untuk bisa membawanya Ke London Utara sebagai pengganti Hugo Lloris.

Gila BolaTottenham Hotspur sekarang dikaitkan dengan upaya transfer untuk bisa mengontrak penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy saat klub London Utara tersebut sedang bekerja untuk mencari pengganti Hugo Lloris yang sudah berusia 35 tahun.

Penjaga gawang timnas Prancis telah menjadi andalan bagi The Blues dalam 11 tahun terakhir sejak dia didatangkan dari klub Prancis Lyon pada musim panas 2012 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 219 Milyar.

Namun dengan dia sekarang sudah berusia 35 tahun dan kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, Tottenham Hotspur berharap untuk mulai bisa mempersiapkan calon penggantinya dan sekarang mereka telah dikaitkan dengan kiper Chelsea.

Kehilangan Tempat di Starting XI

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Edouard Mendy telah kehilangan tempatnya di starting XI Chelsea saat penjaga gawang kedua Kepa Arrizabalaga sekarang lebih dipercaya untuk turun sebagai starter di bawah mistar dan pemain Spanyol tersebut telah membuktikannya dengan penampilan yang cukup mengesankan di awal musim ini.

Situasinya itu membuat kiper internasional Senegal dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru yang berdurasi enam tahun dari raksasa London Barat selain juga merasa karena kurangnya rasa hormat atas tuntutan gajinya yang mendorongnya untuk pindah dari Stamford Brigde.

Edouard Mendy telah kehilangan tempatnya dibawa asuhan Graham Potter di Chelsea musim ini dan dia baru-baru ini mulai mendapatkan kepercayaan starter karena Kepa Arrizabalaga mengalami cedera dan naasnya bahwa ketiga penampilannya tersebut semua berakhir dengan kekalahan bagi The Blues

Minat Tottenham Hotspur

Memang performa Edouard Mendy belakangan ini telah menurun sehingga tidak menghidupkan jika dia kemudian kehilangan tempatnya di tim utama Chelsea yang sekarang membuatnya hanya dikaitkan dengan potensi kepergian dari klub.

Menurut berita yang diungkap 90Min, Tottenham Hotspur sekarang dapat menawarkan penjaga gawang timnas Senegal tersebut tantangan baru dan bergabung dengan tim besutan Antonio Conte sebagai calon pengganti Hugo Lloris.

Tapi mungkin akan dibutuhkan dana besar untuk bisa mengontrak Edouard Mendy dari Chelsea karena kontraknya masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang, sementara pihak The Blues mungkin juga akan keberatan untuk melepas salah satu pemain pilar mereka kepada klub rival London.

Catat Sejarah di Chelsea

Sementara itu, Tottenham Hotspur tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak mandi di jendela transfer mendatang dengan beberapa klub top Eropa lainnya seperti AC Milan, AS Monaco, dan Nice semua juga sudah memantau situasi dengan cermat penjaga gawang timnas Senegal tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut memiliki awal yang sangat bagus di Chelsea sejak kepindahannya dari klub Prancis tadi pada musim panas 2020 saat dia mengukir sejarah menjadi kiper Afrika pertama yang bermain bagi raksasa London Barat.

Dia kemudian mencatatkan enam cleansheet di Premier League selain juga mempunyai rekor clean sheet terbanyak di musim Liga Champion dengan sembilan clean sheet, membuatnya berperan penting dalam membantu Chelsea untuk memenangkan gelar kedua Liga Champions mereka pada 2021 lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Sudah Kontak Agen Cody Gakpo, PSV Minta Harga 830 Milyar
SelanjutnyaTimnas Indonesia Menang Susah Payah Lawan Kamboja di Piala AFF 2022, Ini Respons Ketum PSSI