Butuh Striker Tipe No.9, Manchester United Jadikan Striker Portugal Target Nomor Satu

Manchester United memandang Goncalo Ramos sebagai target transfer utama sebagai pengganti rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo.

Gila BolaManchester United dikabarkan telah menjadikan striker Benfica Goncalo Ramos sebagai target transfer nomor satu mereka untuk didatangkan ke Old Trafford di jendela transfer mendatang.

Jelas bahwa The Red Devils saat ini berada di pasar transfer untuk mencari penyerang tengah baru untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang kontraknya diputus dengan kesepakatan bersama pada November lalu.

Manajer Erik ten Hag masih memiliki Anthony Martial, tapi penyerang Prancis itu kerap bermasalah dengan kebugaran yang membuat bos Belanda bertekad untuk bisa mengontrak striker baru di jendela transfer Januari.

Goncalo Ramos Terpilih

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ada banyak nama penyerang yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford seperti Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, Joao Felix dari Atletico Madrid, dan Memphis Depay dari Barcelona.

Namun, menurut berita yang diungkap Calciomercato, Manchester United telah menjadikan Goncalo Ramos sebagai target transfer terpilih untuk dikontrak di jendela transfer mendatang dan memperkuat tim besutan Erik ten Hag.

Hanya saja langkah transfer Januari untuk striker Portugal akan sulit karena dia punya klausul rilis mencapai Rp 2 Trilyun dan presiden Benfica Rui Costa sudah menegaskan pihaknya tidak akan menjual pemain pada musim dingin kecuali klausul rilis sang pemain ditebus.

Tajam di Benfica

Goncalo Ramos tampil impresif untuk Benfica selama musim 2022/23, mencetak 15 gol dan mengemas enam assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi yang membuatnya dipanggil timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Dia juga mencetak hattrick saat dipercaya tampil sebagai starter dalam pertandingan babak 16 besar melawan timnas Swiss yang berakhir dengan skor 6-2 bagi kemenangan Selecao das Quinas.

Sejak itu nama Goncalo Ramos semakin dikenal dan membuatnya sekarang banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Benfica, dengan Manchester United menjadi salah satu peminat utamanya.

Selanjutnya Bagi Manchester United

Manchester United sebenarnya berencana untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo selama sisa musim ini sebelum mendatangkan penyerang tengah baru di musim panas mendatang.

Sayangnya bahwa ulah penyerang berusia 37 tahun itu yang memaksakan kepindahannya dari Old Trafford dengan melakukan wawancara kontroversi dengan Piers Morgan membuat pihak klub akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Ini membuat Erik ten Hag kekurangan opsi, apalagi Jadon Sancho juga tengah bermasalah dengan kesehatan mental, dan ini membuat bos Belanda sangat berharap bisa mengontrak pemain baru pada jendela transfer Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBelum Ada Semusim di Barcelona, Raphinha Sudah Bakal Dijual, Kinerjanya Mengecewakan!
SelanjutnyaNewcastle United Bakal Pulangkan Striker Belgia ke Premier League Musim Depan