Cara Chelsea Menangi Persaingan Untuk Perburuan Tanda Tangan Josko Gvardiol

Chelsea ingin memastikan bahwa mereka yang akan memenangkan tanda tangan Josko Gvardiol yang diminati banyak klub top Eropa.

Gila BolaChelsea sudah memiliki cara untuk memastikan bahwa mereka adalah pemenang dalam perburuan tanda tangan bek tengah RB Leipzig Josko Gvardiol, menurut laporan.

Bek berusia 20 tahun diperkirakan akan menjadi komoditi terpanas di jendela transfer mendatang setelah penampilannya yang luar biasa bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, membawa negaranya mencapai semifinal.

Chelsea sebenarnya sudah berusaha mengejar tanda tangannya sejak musim panas lalu dan sekarang mereka harus bersaing dengan Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tiga Pelamar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebelumnya, yang juga sudah kami beritakan di situs ini, tiga klub Premier League sudah mengajukan lamaran kepada RB Leipzig untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol di jendela transfer Januari mendatang.

Chelsea disebut-sebut telah mengajukan tawaran senilai Rp 1,56 Trilyun untuk bisa mengontrak pemain berusia 20 tahun, sedikit lebih banyak dari tawaran Manchester United sekitar Rp 1,49 Trilyun.

Sementara Manchester City sejauh ini dikabarkan merupakan pelamar dengan nilai proposal tertinggi, mencapai Rp 1,65 Trilyun meski mereka mungkin tim yang paling tidak membutuhkan bek tengah baru.

Kesepakatan Nkunku

Sekarang, menurut berita yang diungkap The Athletic, Chelsea bertekad untuk bisa memenangkan perburuan untuk tanda tangan Josko Gvardiol. Caranya? Mengulang kesepakatan seperti untuk transfer Christopher Nkunku.

The Blues sejak musim panas lalu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak RB Leipzig untuk penyerang timnas Prancis dalam kesepakatan transfer senilai hampir Rp 1 Trilyun dan mereka ingin mengulang hal yang sama pada bek Kroasia.

Laporan menyebutkan bahwa Chelsea ingin bisa mencapai kesepakatan transfer dengan bek berusia 20 tahun dalam kesepakatan pra-kontrak sebelum kemudian bisa membawanya ke Stamford Bridge, mungkin pada musim panas 2023 mendatang.

Peremajaan Lini Belakang

Chelsea memang sangat membutuhkan peremajaan lini belakang terutama setelah kepergian Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, meski mereka kemudian mengontrak Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly.

Tapi dengan usia Thiago Silva sudah sangat uzur dan Cesar Azpilicueta juga sudah menua, The Blues bertekad untuk mencari bek tengah baru dan Josko Gvardiol adalah pilihan menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Di usia 20 tahun, bek timnas Kroasia menunjukkan kedewasaan yang luar biasa, sementara dia juga bermain seperti bek tengah modern yang nyaman dengan penguasaan bola.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDibekuk Perancis, Jordan Henderson: Timnas Inggris Akan Kembali Lebih Kuat
SelanjutnyaChelsea Dapat Dorongan Transfer, Rafael Leao Tolak Kontrak Baru di AC Milan