Dibekuk Perancis, Jordan Henderson: Timnas Inggris Akan Kembali Lebih Kuat

Jordan Henderson meminta fans tak perlu khawatir dengan timnas Inggris. Dia menilai Three Lions punya masa depan cerah dan bakal lebih baik. 

Gila Bola – Langkah timnas Inggris harus terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2022 usai kalah dari Perancis. Namun Jordan Henderson menyebut bahwa Three Lions akan kembali lebih kuat di ajang selanjutnya.

Inggris sendiri harus puas kalah 2-1 melawan Perancis, Minggu (11/12) dini hari WIB. Bermain di Al Bayt Stadium, gol kemenangan Les Bleus masing-masing dicetak oleh Aurelien Tchoumeni dan Olivier Giroud.

Sedangkan gol timnas sepak bola Inggris melalui Harry Kane dari titik putih. Sebenarnya, striker Tottenham Hotpsur bisa menambah golnya lagi dari posisi yang sama di menit ke-84 untuk menyamakan kedudukan. Namun, tembakan sang pemain melambung.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski gagal semifinal Piala Dunia 2022, tetapi Jordan Henderson tegaskan Three Lions akan kembali lebih tangguh lagi di turnamen internasional berikutnya.

Jordan Henderson Tetap Bangga

Kandasnya Inggris jelas bikin banyak fans kecewa berat. Namun jika melihat persiapan Three Lions mereka sebenarnya diragukan. Hasil di UEFA Nations League dan pemilihan pemain Gareth Southgate membuat mereka dinilai sulit bersaing.

Namun mereka bisa melangkah jauh ke perempat final dan Jordan Henderson terkesan dengan perjuangan timnas Inggris. Menulis di akun Instagram, pesepak bola berposisikan gelandang sangat bangga dengan setiap pemain dalam beberapa pekan terakhir. Terutama fokus dan keinginan untuk menang ada setiap hari selama berada di Qatar.

Jordan Henderson pun bilang terkadang dalam sepak bola seperti ini, di mana tak adil. Akan tetapi, yang dia bisa jamin adalah masa depan timnas sepak bola Inggris akan lebih cerah.

Ucapkan Terima Kasih 

Timnas Inggris memang tersingkir di perempat final lawan Perancis. Namun Jordan Henderson juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para semua staf Three Lions. Menurutnya, keberedaan mereka sangat penting dibalik layar di mana memberikan segalanya untuk para pemain.

Selain itu, pemain yang kini berkarier untuk Liverpool juga menyatakan staf seperti mereka memang sangat diperlukan untuk bermain di turnamen Piala Dunia yang berbeda dari sebelumnya.

Jordan Henderson juga berterima kasih kepada semua fans timnas Inggris. Menurutnya, dukungan mereka sangat berarti untuk para pemain berlaga di Piala Dunia 2022. Sekedar informasi, sang pemain bermain dalam 4 pertandingan. 3 di antaranya tampil starter.

Timnas Inggris Bakal Lebih Kuat 

Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate harus puas kembali gagal melangkah jauh di turnamen akbar sepak bola empat tahunan. Namun Jordan Henderson menjanjikan bahwa Three Lions akan kembali jauh lebih baik lagi.

Ajang berikutnya adalah Euro 2024. Timnas Inggris akan melakoni laga kualifikasi pada bulan Maret 2023. Henderson dan kolega akan menghadapi Italia di laga pertama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLewati Caps Lilian Thuram, Hugo Lloris Bisa Berikan Trofi Lagi untuk Timnas Perancis
SelanjutnyaCara Chelsea Menangi Persaingan Untuk Perburuan Tanda Tangan Josko Gvardiol