Cara Liverpool Balas Dendam ke Brighton, Mau Bajak Gelandang Berharga 930 Milyar Ini

Gila BolaLiverpool langsung melorot urutan kesembilan klasemen sementara Premier League usai dibantai Brighton dengan skor telak 3-0 di Stadion Amex pada Sabtu (14/1) malam WIB.

The Reds benar-benar kalah kelas di pertandingan itu, hanya menguasai 39 persen penguasaan bola dan hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran untuk membuat mereka telah menelan kekalahan keenam dari 18 laga mereka musim ini.

Bahkan manajer Jurgen Klopp sampai menyebut penampilan timnya itu sebagai penampilan terburuk dari tim yang pernah dilatihnya, bukan hanya di Liverpool, tapi di semua tim yang pernah dibesutnya.

Pembalasan Pada Brighton

Sekarang Liverpool memiliki cara untuk bisa membuat mereka membalaskan dendam mereka pada Brighton, yaitu dengan mengincar permata terbaik dari tim besutan Roberto de Zerbi itu, yaitu Moises Caicedo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dipuji sebagai perpaduan antara N’Golo Kante dan Paul Pogba, gelandang muda berusia 21 tahun itu memang telah menarik perhatian banyak klub top Eropa dengan Chelsea juga disebut-sebut berminat atas jasanya.

Dia masih terikat kontrak di Stadion Amex hingga 30 Juni 2025 mendatang dengan Brighton dikatakan hanya akan terbuka pada penjualan Moises Caicedo jika mereka mendapatkan bayaran senilai Rp 930 Milyar.

Peremajaan Lini Tengah Liverpool

Di tengah musim yang buruk di Premier League, lini tengah Liverpool adalah lini yang paling banyak mendapatkan sorotan dengan James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago semua sudah berkepala tiga, sementara Fabinho sudah 29 tahun.

Sejak itu The Reds telah didesak untuk bisa meremajakan lini tengah mereka dan sekarang Jurgen Klopp sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri tentang kualitas Moises Caicedo yang membantu Brighton menghancurkan tamu mereka asal Merseyside dengan skor telak 3-0.

Rudy Galetti memberitakan kepada Givemesport bahwa Liverpool sedang memantau dengan penuh perhatian gelandang berusia 21 tahun itu dan bisa melakukan langkah transfer pada musim panas mendatang.

Caicedo Bakal Cocok Untuk Klopp

Usai merekrut Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, sebenarnya Liverpool diharapkan untuk bisa segera fokus pada memperkuat lini tengah mereka, dan sekarang mereka dikaitkan dengan minat pada Moises Caicedo.

Menurut Kieran Maguire, gelandang internasional Ekuador berusia 21 tahun itu akan sempurna bagi tim Jurgen Klopp karena dia memenangkan tekel yang seharusnya tidak dia lakukan, memiliki stamina besar untuk membuatnya bisa menekan selama 90 menit, dan juga senang melakukan tembakan.

Tentu saja dia akan menjadi opsi yang lebih terjangkau daripada target utama Liverpool yaitu Jude Bellingham, yang bisa dihargai lebih dari Rp 2 Trilyun dengan Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid juga sudah siap perang penawaran untuk pemain 19 tahun itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSsst, Ada Teguran Keras dari Christophe Galtier untuk Para Bintang PSG!
SelanjutnyaAlasan Sebenarnya Arsenal Batal Kontrak Mudryk, Sama Halnya Pada Vlahovic, Raphinha, Lisandro