Cari Pengganti Armando Broja, Chelsea Pertimbangkan Transfer Striker Muda Dortmund

Chelsea merencanakan langkah transfer Januari untuk pemain muda Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko.

Gila BolaChelsea dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mengontrak penyerang muda Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko di jendela transfer Januari 2023 mendatang, menurut laporan.

Sebenarnya tidak mengejutkan jika penyerang berusia 18 tahun kemudian dikaitkan dengan minat dari klub-klub top Eropa, karena tidak hanya masalah bakatnya, tapi juga situasi kontraknya di Signal Iduna Park.

Kontrak Youssoufa Moukoko di Borussia Dortmund akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sementara dia belum memperbarui kontraknya, dia bisa menjalin kesepakatan pra-kontrak pada Januari 2023 mendatang dengan klub asing.

Pengganti Armando Broja

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea sekarang memang sedang membutuhkan striker baru usai bomber muda mereka sendiri, Armando Broja, mengalami cedera lutut pada hari Minggu, tapi tidak diungkap berapa lama dia akan absen, hanya saja itu bisa menjadi cedera lama karena dia diperkirakan mengalami cedera ACL.

Lagipula The Blues saat ini juga sedang bersiap membuka negoisasi dengan AC Milan untuk transfer pinjaman pemain berusia 21 tahun itu, yang kurang mendapatkan kesempatan bermain di Stamford Bridge.

Itu akan menyisakan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker murni senior yang tersisa, dan sementara Kai Havertz juga bisa diperankan sebagai No.9, Chelsea bisa membutuhkan striker baru jika membiarkan Armando Broja pergi.

Konfirmasis Graham Potter

Armando Broja dipaksa keluar dengan tandu pada menit ke-24 dari kekalahan 1-0 Chelsea di laga persahabatan pertengahan musim melawan Aston Villa di Abu Dhabi usai mendapatkan pelanggaran dari Ezri Konsa.

Manajer Graham Potter mengatakan kepada wartawan usai pertandingan itu bahwa itu adalah situasi yang tidak menguntungkan bagi pemain timnas Albania itu, mengakui bahwa kondisinya saat ini tidak positif namun belum bisa mengkonfirmasi apapun untuk cederanya.

Hanya saja ada peluang bahwa Armando Broja bisa absen lama karena penyerang berusia 21 tahun itu diperkirakan mengalami robekan ACL, jadi klub London Barat harus bersiap dengan segala kemungkinan.

Transfer Youssoufa Moukoko

Kini, menurut berita yang diungkap The Athletic, Chelsea sedang mempertimbangkan langkah potensial untuk mengontrak penyerang muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Situasi kontrak penyerang berusia 18 tahun itu membuatnya menjadid target menarik bagi banyak klub top Eropa, dengan Manchester City, Manchester United, Liverpool, Barcelona dan Real Madrid juga dikabarkan sedang memantau situasinya.

Awalnya Chelsea ingin bisa mengontrak Youssoufa Moukoko pada jendela transfer musim panas mendatang, tapi dengan cederanya Armando Broja, sekarang mereka sedang menjajaki kemungkinan untuk mengontrak pemain remaja tersebut pada jendela transfer Januari 2023.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBukan Cuma Lionel Messi, Ini Juga Piala Dunia Penebusan Bagi Legenda Hidup Luka Modric
SelanjutnyaMasuk Semifinal, Apa yang Perlu Dicontoh dari Timnas Maroko?