Chelsea Akhirnya Bersedia Buka Negoisasi Dengan AC Milan Soal Armandro Broja

Chelsea bersiap membuka pembicaraan dengan juara Italia AC Milan untuk striker cadangan mereka Armando Broja.

Gila BolaChelsea dikabarkan akhirnya bersedia membuka pembicaraan dengan AC Milan untuk kepindahan Armando Broja, tetapi hanya kesepakatan pinjaman yang tampaknya akan diterima saat ini, menurut laporan.

Raksasa Serie A sedang membutuhkan striker baru untuk memudahkan tugas Olivier Giroud di lini depan, terutama dengan Zlatan Ibrahimovic hampir tidak bisa diharapkan dengan cederanya, sementara Divock Origi juga kerap bermasalah dengan kebugaran.

Armando Broja telah diminati AC Milan sejak jendela transfer musim panas lalu dan sekarang mereka tertarik untuk menghidupkan minat terutama setelah striker itu kurang dimanfaatkan di Stamford Bridge.

Kesepakatan Pinjaman

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Armando Broja saat ini baru berusia 21 tahun sehingga dia akan mewakili opsi yang menarik sebagai investasi jangka panjang untuk menjadi bomber andalan bagi AC Milan untuk waktu yang lama.

Hanya saja, sementara pihak Rossoneri menginginkan kesepakatan transfer permanen, Chelsea hanya bersedia untuk bernegoisasi bagi penyerang timnas Albania mereka dengan kontrak pinjaman, menurut berita yang dikutip dari Sport Witness.

Armando Broja dianggap sebagai bintang masa depan Chelsea setelah masa pinjaman yang bagus di Southampton musim lalu dan sementara klub belum bisa memberinya banyak waktu bermain saat ini, mereka masih menaruh kepercayaan padanya di masa mendatang.

Tolak 574 Milyar

Striker berusia 21 tahun telah menjadi incaran banyak klub sejak musim panas lalu usai masa pinjamannya yang bagus di Southampton, dengan West Ham United sangat serius untuk bisa membawanya ke Stadion London dalam kontrak permanen.

Mereka bahkan dikabarkan telah menawarkan Rp 574 Milyar untuk bisa mengontrak Armando Broja, sayangnya tawaran itu ditolak oleh Chelsea dan membuat The Hammers akhirnya mengalihkan bidikan ke Gianluca Scamacca.

Thomas Tuchel sangat ingin mempertahankannya saat itu, dan meskipun sang manajer Jerman itu sekarang sudah dipecat, striker berusia 21 tahun diharapkan tetap menjadi bagian integral dari masa depan klub.

Kontrak Enam Tahun

Di antara komitmen Chelsea untuk Armando Broja adalah dengan memberinya kontrak baru yang berdurasi enam tahun untuk menangkis minat dan mengamankan masa depan jangka panjang pemain Albania itu.

Makanya, sementara AC Milan tertarik pada kesepakatan transfer permanen untuk pemain berusia 21 tahun itu, pihak The Blues enggan menjualnya dan hanya akan menerima transfer pinjaman.

Sejauh ini Armando Broja sudah tampil 12 kali di Premier League bersama Chelsea, tapi hanya dua di antaranya tampil sebagai starter, sementara semua lima penampilannya di Liga Champions juga datang dari bangku cadangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAC Milan Punya Peran Penting untuk Timnas Perancis di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaTiga Klub Premier League Sudah Lamar Josko Gvardiol, Siapa Pemenang Jasanya?