Chelsea Ambisi Boyong Noni Madueke, Bikin Ruud van Nistelrooy Galau

Gila Bola – Chelsea bikin Ruud van Nistelrooy cemas setelah klub London Barat itu berambisi datangkan andalan PSV Eindhoven, Noni Madueke, ke Stamford Bridge.

Chelsea mengincar Madueke dan dikabarkan ‘sedang dalam pembicaraan dengan PSV’ terkait rencana transfer pemain tersebut tahun ini.

Noni Madueke yang mantan pemain akademi Tottenham Hostpur itu direkrut klub Eredivisie tersebut pada tahun 2018.

Kini, Graham Potter diyakini sangat mengagumi permainan winger berusia 20 tahun tersebut, dan pernah ingin memboyongnya kembali ke Inggris saat ia masih menjadi pelatih Brighton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Direktur Teknis Chelsea, Christopher Vivell, juga telah mencoba untuk merekrut pemain Timnas Inggris U-21 itu saat ia masih menangani RB Leipzig.

PSV Baru Saja Kehilangan Cody Gakpo

Sudah dipastikan PSV enggan untuk melepas Madueke pergi dari Philips Stadion. Namun, Chelsea siap menggelontorkan dana sebesar 35 juta Poundsterling atau sekitar Rp 657 miliar untuk dapatkan Madueke.

Diungkapkan The Daily Mail, saat ini kedua klub bahkan sudah memulai negosiasi terkait transfer pemain yang bernama lengkap Chukwunonso Tristan Madueke itu.

Sebelumnya, PSV Eindhoven sudah kehilangan bintang muda mereka yang lain, Cody Gakpo, yang dibajak Liverpool pada awal bulan ini. Klub Anfield tersebut bahkan bersedia bayarkan kesepakatan yang nilainya bisa meningkat menjadi 45 juta Pounds atau setara dengan Rp 844 miliar tersebut.

Van Nistelrooy Ingin PSV Pertahankan Madueke

Pelatih PSV, Ruud van Nistelrooy, pun berharap klubnya akan mempertahankan Madueke – yang sebenarnya baru saja pulih dari cedera engkel yang telah membuatnya absen lama sejak bulan Oktober 2022.

“Saya tahu ada yang tertarik padanya. Ini terkait kualitas dan penampilannya, ini sangat mengkhawatirkan,” tegas Van Nistelrooy kepada De Telegraaf, seperti dilansir SunSport.

“Kami harus melihat, apakah kami bisa mempertahankannya. Saya sangat sangat berharap untuk itu (mempertahankan Madueke). Kami harus lakukan segalanya yang kami bisa untuk mempertahankannya. Anda juga tahu, semuanya bisa lepas kalau uang sudah berbicara,” ungkap mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

“Lalu, anda harus siap dengan beberapa opsi, karena anda kemudian akan kehilangan pemain kedua di musim dingin. Namun sebagai pelatih, anda akan berusaha keras untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik anda,” tandasnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Tak Diperkuat Darwin Nunez di Laga Akhir Pekan Ini
SelanjutnyaDuel El Clasico Panaskan Final Piala Super Spanyol, Siapa Bakal Keluar Sebagai Pemenang?