Chelsea Babak Belur, Kepa Arrizabalaga Keluarkan Uneg-uneg!

Gila Bola Kepa Arrizabalaga secara terbuka menyampaikan dirinya tidak senang dengan situasi Chelsea saat ini. Sang kiper mengharapkan adanya perubahan dari The Blues.

Setelah pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter performa klub sepak bola asal London Barat justru mengalami penurunan. Buktinya, dalam empat laga terakhir di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Hasil jeblok tersebut membuat mereka sekarang di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris. Jika terus meraih hasil negatif, bukan tidak mungkin musim depan mereka gantikan Arsenal yang musim sebelumnya absen bermain di Eropa. Kepa Arrizabalaga pun akui tidak suka dengan situasi Chelsea.

Kepa Arrizabalaga Jengkel

Dengan Chelsea mendapatkan hasil yang buruk, Kepa Arrizabalaga buka-bukaan sangat kesal dengan klub sepak bola asal London Barat saat ini. Dikutip dari tribalfootball, sang kiper mengatakan jika mereka tak senang dengan pertandingan terakhir dan performa timnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti diketahui, The Blues menelan kekalahan dengan skor 2-1 di markas Fulham. Apesnya, Joao Felix yang menjalani debutnya usai diboyong dari Atletico Madrid mendapatkan kartu merah karena telah melakukan pelanggaran keras ke Kenny Tete.

Tak ayal pada pertandingan selanjutnya pemain internasional Portugal tak bisa memperkuat Chelsea di Liga Inggris dan ajang lain.

Minta Jangan Nyerah

Chelsea sekarang mendapatkan tekanan yang sangat besar dari para fansnya. Para suporter inginkan adanya perubahan dan Kepa Arrizabalaga membeirkan pesan penting ke rekan satu timnya.

Sang kiper meminta The Blues berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan di musim 2022/23. Dia ingatkan ke rekannya bahwa mereka bermain di tim besar seperti Chelsea, yang mana berjuang untuk meraih trofi.

Kepa berharap dalam waktu dekat ini Chelsea bisa mendapatkan hasil positif di Liga Inggris dan ajang lainnya. Tiga poin memastikan mereka setidaknya kini bisa merangsek ke enam besar.

Ujian Chelsea di Liga Inggris

Setelah menelan kekalahan beruntun dari Fulham dan Manchester City, tim besutan Graham Potter bakal melawan Crystal Palace. Duel kedua tim berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (15/1) malam WIB.

Pada paruh pertama musim 2022/23, saat tandang ke Selhurst Park Chelsea berhasil menang dengan skor akhir 1-2.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFiorentina Ingin Angkut Striker Pinggiran AS Roma
SelanjutnyaBarcelona Bawa Pulang Dana Lumayan Jika Menang El Clasico