Chelsea Bertekad Kalahkan Real Madrid Untuk Bek Tengah Terbaik Piala Dunia Ini

Chelsea sedang berusaha keras untuk bisa memenangi persaingan dari Real Madrid dan klub top Eropa lainnya untuk mengontrak bek RB Leipzig Josko Gvardiol.

Gila BolaChelsea dikabarkan bertekad untuk bisa mengalahkan persaingan dari Real Madrid untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol dari RB Leipzig di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

The Blues sebenarnya sudah melayangkan proposal transfer dengan senilai sekitar Rp 1,3 Trilyun di batas waktu transfer musim panas lalu untuk bisa mengontrak pemain internasional Kroasia tersebut.

Sayangnya tawaran itu ditolak oleh pihak RB Leipzig yang bertekad untuk bisa terus mempertahankan pemain bertahan andalan mereka yang baru dikontrak dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2021 lalu.

Pamor Gvardiol Makin Meningkat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Josko Gvardiol memang baru datang dan bergabung dengan RB Leipzig pada musim panas 2021 dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu pemain bertahan paling menjanjikan di Eropa yang membuat banyak klub top Eropa mulai meminatinya.

Pamor pemain berusia 20 tahun tersebut semakin meningkat berkat penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Kroasia, yang berhasil finish sebagai tim peringkat ketiga di turnamen di Qatar.

Josko Gvardiol juga mengakhiri kampanye Piala Dunia-nya dengan cara yang meyakinkan setelah dia menyumbang satu gol bagi kemenangan negaranya atas timnas Maroko dalam perebutan tempat ketiga.

Minat Real Madrid

Raksasa Spanyol Real Madrid jelas telah memiliki kebijakan transfer mereka sendiri dalam beberapa tahun terakhir untuk memprioritaskan para pemain muda menjanjikan untuk menjadi tulang punggung tim dalam jangka waktu yang panjang.

Mereka selalu dikaitkan dan menargetkan beberapa prospek muda paling cemerlang di sepak bola untuk membantu klub tetap menjadi salah satu yang terbaik di dunia di masa mendatang.

Belakangan mereka telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Josko Gvardiol dari RB Leipzig dengan pemain timnas Kroasia tersebut jelas telah membuktikan kematangannya sebagai pemain bertahan di usia 20 tahun.

Chelsea di Posisi Terdepan

Namun, menurut berita yang diungkap jurnalis Simon Phillips, raksasa Premier League Chelsea saat ini yang berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol di jendela transfer mendatang.

Bahkan raksasa London Barat dikatakan telah melakukan kontak awal untuk membuat mereka berada di posisi yang lebih baik guna memenangi perburuan dan meyakinkan pemain berusia 20 tahun tersebut untuk pindah ke Stamford Bridge.

Setelah tawaran Rp 1,3 Trilyun yang ditolak pada musim panas lalu. klub yang sekarang dikuasai Todd Boehly tersebut ingin melanjutkan ambisi besar mereka di jendela transfer untuk mengontrak terpanas Eropa saat ini, Josko Gvardiol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPep Guardiola Ungkap Motivasi Utama di Balik Kontrak Barunya di Manchester City
SelanjutnyaNewcastle United Siapkan Mahar 166 Milyar Untuk Kontrak Finalis Piala Dunia