Chelsea Diminta Setop Kejar Josko Gvardiol, Ini Alasannya!

Josko Gvardiol sedang diburu klub top Eropa. Namun William Gallas mendesak agar Chelsea tak membawa bek RB Leipzig. 

Gila Bola – Ada kabar Chelsea ingin datangkan Josko Gvardiol membuat William Gallas buka suara. Dia mendesak agar The Blues tidak memboyongnya.

Josko Gvardiol telah berhasil menarik perhatian klub besar lewat penampilan impresifnya di lini belakang bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2022. Sejumlah klub top semakin serius mengejar tanda tangannya.

Chelsea sebenarnya sudah pernah mencoba memboyongnya di musim panas. Tapi gagal mendatangkan pesepak bola 20 tahun tersebut. Dengan penampilannya yang mengesankan bersama Kroasia kini membuat klub Liga Inggris diberitakan akan mencoba merekrutnya lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun William Gallas mendesak agar Graham Potter tidak membawanya ke Stamford Bridge di bursa transfer berikutnya.

Alasan Mengapa Tak Perlu Boyong Josko Gvardiol

Chelsea pada musim panas lalu dibuat ketar-ketir karena Antonio Rudiger hingga Andreas Christensen memilih cabut dari klub papan atas Liga Inggris. The Blues yang terkesan panik memutuskan mendatangkan Kalidou Koulibaly dan Wesley Fofana.

Sayang, keduanya belum begitu tampil memuaskan untuk Chelsea sejauh ini di musim 2022/23. Alhasil, mereka ingin datangkan bek baru lagi dan Josko Gvardiol masuk bidikan utama. Namun William Gallas meminta akan tidak membelinya dari RB Leipzig,

Dikutip dari Metro, Gallas mengatakan Chelsea sudah punya bek. Jadi mereka tak perlu membeli bek tengah lagi. Sedangkan dia menyayangkan The Blues kenapa tak membeli Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas lalu.

Diminati Banyak Klub

Penampilan Josko Gvardiol memang oke di lini belakang bersama timnas sepak bola Kroasia. Tak ayal klub-klub besar kini sedang berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya dari RB Leipzig.

Dari berita yang beredar, Gvardiol diminati klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Manchester City. Dari Spanyol dikabarkan ada Real Madrid yang inginkan tanda tangannya.

Alhasil, Chelsea harus bersaing dengan klub-klub tersebut jika tetap ngotot ingin mendatangkan Josko Gvardiol. Sekedar informasi, jebolan akademi Dinamo Zagreb selalu dimainkan di Piala Dunia dalam 6 laga. Rinciannya, 90 menit 4 laga dan 2 kali bermain 120 menit. Salah satunya dia main saat Kroasia kalahkan Brasil.

Chelsea Disarankan Rekrut Striker 

Sementara Chelsea mendapatkan berita buruk karena Armando Broja yang diharapkan bisa meledak di musim 2022/23 harus selesaikan musim lebih cepat. Hal ini dikarenakan sang  striker mengalami cedera lutut. Pilihan di lini depan klub Liga Inggris juga masih terbatas, meski ada nama Pierre-Emerick Aubameyang.

Oleh karena itu, William Gallas mendorong klub sepak bola asal London Barat membawa striker baru di bursa transfer berikutnya. Di sisi lain, dia juga tak yakin The Blues bisa finis di empat besar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCody Gakpo Atau Goncalo Ramos? Ini Penyerang Pilihan Transfer Manchester United
SelanjutnyaGabriel Jesus Cedera, Kans Juara Arsenal Juarai Liga Inggris Bagaimana?