Chelsea Diyakini Bakal Mampu Pertahankan Mason Mount Dengan Kontrak Baru

Chelsea diyakini pada akhirnya akan mampu mempertahankan gelandang andalan mereka Mason Mount dengan kontrak baru.

Gila Bola – Hanya masalah waktu sebelum gelandang Mason Mount menandatangani kontrak baru di klubnya saat ini Chelsea, menurut jurnalis Dean Jones, yang berarti ini akan mengakhiri minat dari Liverpool dan Juventus.

Pemain berusia 23 tahun tengah dipertanyakan masa depannya di Stamford Bridge saat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, sementara dia sejauh ini belum menyetujui perpanjangan kontraknya.

Chelsea sebenarnya telah menyodorkan proposal kontrak baru kepada Mason Mount dengan nilai kontrak sekitar Rp 3,8 Milyar per pekan, tapi pemain internasional Inggris tersebut menolak tawaran tersebut dengan dia dikabarkan menuntut gaji yang setara dengan Raheem Sterling senilai Rp 5,7 Milyar per pekan.

Hanya Soal Waktu

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dean Jones, seperti yang diberitakan givemesport, yakin bahwa pada akhirnya Chelsea akan mampu mempertahankan Mason Mount dengan kontrak baru dan mengakhiri spekulasi soal masa depannya di Stamford Bridge.

Diyakini bahwa itu hanyalah masalah waktu sebelum gelandang berusia 23 tahun tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak baru di klub di mana dia tumbuh menjadi pemain seperti sekarang ini.

Dean Jones juga mengungkapkan bahwa kontrak barunya saat ini sedang dikerjakan dan diyakini bahwa kesepakatan kontrak baru bisa disetujui, ditandatangani, dan diumumkan pada pergantian tahun depan.

Akhiri Minat Liverpool dan Juventus

Tentu saja jika klaim ini benar, maka berita ini akan menjadi kabar buruk bagi Liverpool dan Juventus, yang telah banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Mason Mount di jendela transfer mendatang.

The Reds dikaitkan dengan minat pada gelandang berusia 23 tahun saat manajer Jurgen Klopp membutuhkan peremajaan di lini tengah timnya dan sekaligus meningkatkan kreativitas di barisan gelandang tim di Anfield.

Juventus, sementara itu, sudah lama mendambakan pemain berkarakter nomor 10 dan bahkan dikabarkan siap menjual hingga tiga gelandang mereka demi mendanai transfer Mason Mount dari Chelsea.

Bakal Bertahan di Chelsea

Menurut kami, Mason Mount pada akhirnya akan bertahan di Chelsea dan tidak akan pindah ke rival Premier League Liverpool ataupun bahkan pindah ke luar negeri ke Serie A bersama Juventus.

Dia saat ini sudah bermain di salah satu tim terbaik di Eropa bersama The Blues, sementara dia juga merupakan pemain reguler di tim besutan Graham Potter, bahkan mungkin bisa jadi kapten atau pemimpin tim di masa mendatang.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tidak diragukan lagi merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Eropa dan Chelsea pastinya tidak akan membiarkan salah satu produk akademi muda terbaik mereka pergi dan bahkan akan membangun tim di sekitarnya di masa mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPiala Dunia 2022 Sudah Selesai, Kapan Sepak Bola Inggris dan Spanyol Kembali?
SelanjutnyaMaaf Netizen, Inggris Masih Percayakan Gareth Southgate Jadi Pelatih!