Chelsea Hadang Barcelona Dapatkan Bek Muda AS Monaco

Chelsea siap menghadang Barcelona dalam amankan jasa pemain bertahan AS Monaco, Benoit Badiashile, di bursa transfer musim dingin. 

Gila Bola – Setelah rampungkan kesepakatan untuk Andrey Santos dan David Datro Fofana, Chelsea segera bergerak cepat menggaet pemain Monaco yang juga diincar Barca dan membutuhkan dana 35 juta hingga 40 juta Euro – atau setara Rp 584 miliar hingga Rp 668 miliar, untuk mengamankan jasanya.

Menurut Sport, pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan, pembicaraan kesepakatan transfer untuk pemain muda berusia 21 tahun itu telah memasuki tahap akhir. Pemain itupun sudah menyetujui persyaratan pribadi yang disodorkan Chelsea.

Satu hal yang cukup menarik, Badiashile merupakan salah satu bek yang diincar Barcelona dan ingin mereka datangkan pada akhir musim ini. Kontrak Badiashile di Monaco memang akan berakhir pada tahun 2024, dan dia siap untuk pindah pada musim panas tahun depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Secara fisik, Barca menilai bek muda itu sempurna. Selain itu, kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar dipandang sebagai bonus tambahan.

Namun, diungkapkan Barca Universal, di usianya yang baru 21 tahun, Badiashile dirasa masih jauh dari produk yang sudah jadi. Di Prancis sendiri, mereka mengatakan kadang-kadang Badiashile tak bisa berkonsentrasi saat bermain dan hal ini telah membuatnya melakukan beberapa kesalahan di lapangan.

Di Barcelona Cuma Jadi Bek Pilihan Kelima

Bagi Barcelona, mereka hanya ingin menjadikan Badiashile sebagai pemain bertahan PILIHAN KELIMA di belakang Ronald Araujo, Jules Kounde, Andreas Christensen dan Eric Garcia. Maka, tampaknya akan sulit bagi tim Catalan itu untuk meyakinkan Badiashile gabung ke Camp Nou.

Sedangkan Chelsea, mereka telah menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer, di mana sebelumnya sudah amankan transfer Andrey Santos and David Datro Fofana.

Chelsea Ambisi Gaet Badiashile Walau Sudah Ada Wesley Fofana dan Koulibaly

Saat ini, The Blues juga tengah mencari seorang bek tengah baru meskipun sudah dapatkan Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly pada musim panas lalu.

Badiashile pun siap bergebung dengan Chelsea, dan terkait hal ini The Blues bisa membalaskan sakit hati kehilangan Raphinha, setelah pemain asal Brasil itu putuskan untuk memilih Barcelona di awal tahun ini.

Badiashile Sudah Membela Tim Senior Prancis

Pemain ini memiliki nama lengkap cukup panjang, Benoît Ntambue Badiashile Mukinayi Baya. Sejak masuk tim senior Monaco, Badiashile sudah bermain dalam 106 pertandingan dan mempersembahkan enam gol.

Badiashile yang berdarah Kongo itu juga sudah malang-melintang di Timnas Prancis, di mana ia sudah bermain di beberapa kelompok usia, hingga akhirnya dipanggil ke tim senior pada tahun ini dan sudah kantongi dua cap.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr, Klub Apa Sih Itu?
SelanjutnyaErik ten Hag Beri Pembaruan Soal Masa Depan Aaron Wan-Bissaka di Manchester United