Chelsea Incar Penyerang Sayap Manchester United Gantikan Christian Pulisic

Chelsea bisa memulangkan Jadon Sancho yang diketahui merupakan fans The Blues dengan masa depan Christian Pulisic tengah dipertanyakan.

Gila BolaChelsea dikabarkan tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United Jadon Sancho guna menggantikan Christian Pulisic yang akan dijual, seperti yang diberitakan via Manchester Evening News.

The Blues ingin melepas penyerang timnas Amerika Serikat yang telah gagal untuk membuktikan dirinya selama musim keempatnya di Stamford Bridge sejak kepindahan ke Borussia Dortmund.

Jadon Sancho juga merupakan pemain yang diorbitkan Die Borussen, namun dia juga telah gagal membuat jejak yang bagus di Manchester United dan sekarang penyerang sayap Inggris itu bisa menyeberang ke rival Premier League, Chelsea.

Kegagalan Pulisic

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Christian Pulisic bergabung ke Chelsea pada musim panas 2019 dan dia diharapkan untuk menjadi pengganti alami bagi Eden Hazard yang dijual ke Real Madrid, dan sementara dia sempat memiliki awal yang mengesankan, tapi performanya inkonsisten dan kerap bermasalah dengan kebugaran.

Penyerang timnas Amerika Serikat itu kemudian kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel yang membuatnya beberapa kali dikaitkan dengan kepergian dari Stamford Bridge.

Dengan kedatangan Graham Potter, Christian Pulisic juga belum mendapatkan tanda-tanda bahwa karirnya bisa membaik dan dengan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dia tampaknya bisa dilego setidaknya pada musim panas mendatang.

Keterpurukan Sancho

Jadon Sancho juga tampil mengecewakan sejak bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas 2021 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,45 Trilyun.

Pemain berusia 22 tahun itu gagal tampil konsisten untuk Setan Merah dengan dia juga baru mencetak tiga gol dalam 14 penampilannya di semua kompetisi, padahal dia tampil luar biasa selama waktunya di Jerman.

Bahkan Jadon Sancho belum laga ini telah menghapus semua cerita dan reels instagramnya, menghapus foto profilnya, dengan dia tampak frustrasi dengan situasi buruknya di Manchester United dan diabaikan dari timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Minat Chelsea

Sekarang, menurut berita yang dikutip dari Manchester Evening News, Chelsea tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United Jadon Sancho sebagai pengganti penyerang timnas Amerika Serikat Christian Pulisic.

Apalagi pemain sayap Inggris berusia 22 tahun itu diketahui merupakan fans The Blues, jadi dia akan menjadi nilai plus sendiri bagi raksasa London Barat yang ingin terus membangun skuad di bawah pengawasan Graham Potter.

Jadon Malik Sancho saat ini masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2026 mendatang, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, dan menarik untuk dilihat apakah Chelsea akan serius untuk menindaklanjuti minat mereka dan apakah Manchester United sudah siap menyerah dengan penyerang yang mereka buru selama dua tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUang 190 Milyar Jadi Problem Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo
SelanjutnyaRaheem Sterling Kembali ke Qatar Jelang Laga Inggris vs Perancis