Raheem Sterling Kembali ke Qatar Jelang Laga Inggris vs Perancis

Raheem Sterling berpotensi tampil saat Three Lions melawan Perancis di perempat final. Sang penyerang bakal kembali usai sempat pulang ke Inggris. 

Gila Bola – Ada kabar baik. Raheem Sterling akan bergabung kembali ke kamp skuad timnas Inggris yang tampil di Piala Dunia 2022.

Sterling sempat meninggalkan timnas Inggris yang sedang berlaga di Piala Dunia 2022. Dia pulang ke rumah karena ada urusan pribadi yang tak bisa ditinggalkan.

Namun menjelang duel Inggris vs Perancis di perempat final, Rahem Sterling bakal kembali bergabung denganThree Lions asuhan Gareth Southgate.

Penyebab Tinggalkan Timnas Inggris 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebelumnya, Raheem Sterling memutuskan meninggalkan timnas Inggris pada hari Mingu (4/12) waktu setempat. Pesepak bola yang sekarang berkarier di Chelsea pulang lantaran rumahnya dirampok bersenjata. Dia sangat terpukul karena anaknya dan pasangannya ada di rumah saat perampokan tersebut.

Alhasil, ketika timnas sepak bola Inggris melawan senegal di babak 16 besar Piala Dunia yang berakhir kemenangan 3-0 dia tak dimainkan. Sebab, Sterling juga sudah mendapatkan izin untuk kembali ke Inggris untuk mengetahui keadaan keluarga dan rumahnya yang dirampok.

Teranyar, dari berita yang beredar kalau polisi kota Surrey di mana Raheem Sterling tinggal sudah menangkap pelaku bersenjata yang merampok rumah mantan pemain Manchester City tersebut.

Bakal Kembali Lagi

Dari berita yang beredar, Sterling dikabarkan akan kembali lagi untuk memperkuat timnas Inggris yang akan melawan Perancis di perempat final Piala Dunia. Bahkan dia juga sudah menghubungi kembali FA.

Terbaru, Federasi Sepak Bola Inggris membuat sebuah pernyataan resminya terkait Sterling. Dikutip dari Sportsmax, jika pesepak bola yang pernah bermain untuk Liverpool akan kembali ke markas timnas Inggris di Qatar.

Dalam pernyataannya, disebutkan juga Raheem Sterling akan kembali dengan skuad timnas Inggris di Al Wakrah pada hari Jumat menjelang perempat final melawan timnas  Perancis.

Raheem Sterling Bisa Main Lawa Perancis 

Dengan hadirnya Sterling jelas akan menjadi tambahan untuk lini depan timnas sepak bola Inggris untuk melawan Perancis. Apalagi dia juga sudah mencetak gol untuk Three Lions di Piala Dunia.

Meski begitu, Raheem Sterling kemungkinan besar tak akan dimainkan oleh Gareth Southgate sebagai starter. Sebab, dia sudah melewatkan sejumlah sesi latihan. Inggris akan hadapi Perancis di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Incar Penyerang Sayap Manchester United Gantikan Christian Pulisic
SelanjutnyaChelsea Siap Ajukan Tawaran Pembuka Untuk Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea