Chelsea Ingin Tukar Christian Pulisic Dengan Penyerang Sayap Bayern Munchen Ini

Chelsea ingin terus membangun skuad sambil melepas para pemain yang telah gagal bersinar di skuad asuhan Graham Potter.

Gila Bola – Laporan dari Prancis mengklaim bahwa Chelsea tertarik untuk mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain dengan Bayern Munchen yang melibatkan Christian Pulisic ke Allianz Arena dan Kingsley Coman ke Stamford Bridge.

Penyerang sayap Amerika Serikat telah banyak dipertanyakan masa depannya sejak musim panas lalu dan sudah banyak dikaitkan dengan kepergian dari klub, meski akhirnya tetap bertahan di London Barat.

Bagaimanapun, Christian Pulisic sekarang telah memasuki musim keempatnya bersama Chelsea namun dia belum mampu mencapai ketinggian yang diharapkan untuknya, sementara di musim ini dia baru mencetak satu gol dan satu assist dalam 13 penampilan di Premier League.

Tukar Kingsley Coman

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita dari Sport, Chelsea bersedia melepas Christian Pulisic dan membiarkannya untuk meninggalkan klub menuju Bayern Munchen, tapi mereka akan meminta Kingsley Coman sebagai penggantinya.

Ini bukan pertama kalinya raksasa London Barat tertarik pada penyerang sayap berusia 26 tahun, yang telah tampil di semua empat pertandingan Les Bleus asuhan Didier Deschamps di Piala Dunia 2022.

Kingsley Coman sebenarnya belum lama ini baru memperbarui kontraknya di Bayern Munchen, yaitu pada awal tahun 2022 ini, untuk membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga 30 Juni 2027, tapi Chelsea tetap berharap untuk bisa mengontraknya.

Kurang Disukai Nagelsmann

Dasar dari ketertarikan Chelsea untuk bisa menukar Christian Pulisic dengan Kingsley Coman adalah karena penyerang sayap itu dianggap kurang disukai bos Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

Di musim ini, pemain berusia 26 tahun baru lima kali turun sebagai starter bagi Die Roten di Bundesliga Jerman dari total sembilan penampilannya, membatasinya dengan hanya satu gol dan empat assist.

Chelsea kini berharap bahwa performa apik Christian Pulisic di Piala Dunia 2022 bersama timnas Amerika Serikat akan membantu penyerang itu mendapatkan klub baru atau Bayern Munchen akan bersedia menerima mantan Borussia Dortmund itu untuk ditukar tambah dengan Kinsley Coman.

Masa Depan Pulisic

Kontrak Christian Pulisic akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dan sementara dia mungkin tidak akan memperbarui kontraknya, tapi beberapa laporan menyebutkan bahwa dia tidak siap pergi di jendela transfer Januari.

Bagaimanapun penyerang berusia 26 tahun berharap bahwa dia masih bisa memberikan peran penting di tim besutan Graham Potter, yang saat ini terseok-seok di Premier League dan terdampar di urutan kedelapan.

Sementara itu, Bayern diharapkan bukan destinasi tunggal bagi Christian Pulisic jika dia pergi dari Chelsea karena duo Serie A Juventus dan Inter Milan juga sempat dikaitkan dengan jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJoao Felix Buka Suara Soal Rumor Transfer ke Aston Villa dan Manchester United
SelanjutnyaWow, Erik ten Hag Tantang Pemain Muda Manchester United