Joao Felix Buka Suara Soal Rumor Transfer ke Aston Villa dan Manchester United

Joao Felix banyak dikaitkan dengan kepergian dari Atletico Madrid di tengah minat dari Manchester United dan Aston Villa.

Gila Bola – Penyerang timnas Portugal Joao Felix akhirnya angkat bicara tentang pembicaraan keluarnya dari Atletico Madrid dengan Manchester United dan Aston Villa dikaitkan dengan jasanya.

Saat ini pemain berusia 23 tahun tengah menjalani tugas internasional bersama Seleccao das Quinas di Piala Dunia 2022, tapi masa depannya terus dibicarakan karena dia disebut-sebut ingin keluar dari Wanda Metropolitano.

Apalagi Joao Felix merasa kurang mendapatkan kepercayaan dari manajer Diego Simeone dan kurang senang dengan gaya bermain yang diterapkan bos Argentina itu di klub ibukota Spanyol.

Villa dan United Berminat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Aston Villa yang kini diasuh Unai Emery adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 23 tahun itu, dengan klub dikatakan sedang bernegosiasi untuk pemain tersebut.

Manchester United adalah klub lain yang disebut-sebut sedang mewaspadai situasi jelang jendela transfer musim dingin, apalagi mereka sekarang tengah mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang dipecat.

Ada juga pembicaraan bahwa Paris Saint-Germain bisa tertarik untuk bisa mengontraknya dan menjadi penantang tangguh bagio trio mapan Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar,

Tampil Bagus di Piala Dunia

Joao Felix menjadi salah satu pemain terbaik timnas Portugal ketika mereka mengalahkan timnas Swiss di pertandingan babak 16 besar mereka yang berakhir dengan skor 6-1 bagi pasukan Fernando Santos.

Dia mengemas dua assist di pertandingan tersebut, sementara dia juga sebelumnya menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 atas timnas Ghana di laga pembuka Grup H dengan dia merupakan pilihan reguler bagi negaranya.

Atletico Madrid kabarnya sangat terbuka pada penjualan Joao Felix dan bisa menuntut bayaran mencapai Rp 2,3 Trilyun untuk aset berharga mereka, harga yang hampir sama dengan yang mereka keluarkan saat menebusnya dari Benfica.

Fokus Untuk Portugal

Diberitakan dari Birmingham Mail, kini Joao Felix akhirnya angkat bicara tentang masa depannya dan rumor transfernya, menegaskan kepada pers bahwa dia sepenuhnya fokus pada tugas negaranya bersama timnas Portugal.

Penyerang berusia 23 tahun itu mengaku bahwa agennya belum memberitahunya sama sekali tentang apa yang terjadi seputar rumor transfernya sementara dia juga saat ini tidak mau tahu karena fokus di Piala Dunia 2022.

Saat ini timnas Portugal berhasil melaju ke babak perempat final usai kemenangan mereka melawan timnas Swiss dan selanjutnya akan menghadapi timnas Maroko, yang di laga lain menyingkirkan timnas Spanyol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBelgia Jeblok di Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pensiun dari Timnas!
SelanjutnyaChelsea Ingin Tukar Christian Pulisic Dengan Penyerang Sayap Bayern Munchen Ini