Chelsea Intip Peluang Kontrak Bintang 27 Tahun Inter Milan Bebas Transfer

Chelsea tertarik untuk mengontrak Milan Skriniar dengan status bebas transfer ketika kontrak bek itu di Inter Milan berakhir di akhir musim ini.

Gila BolaChelsea di antara klub yang berminat untuk mengontrak pemain bertahan Inter Milan Milan Skriniar dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap CalcioMercato.

The Blues telah menghabiskan lebih dari Rp 5 Trilyun selama jendela transfer musim panas lalu, namun pemilik klub siap mendukung manager anyar Graham Potter untuk menyelesaikan bisnis transfer pertamanya sebagai pelatih di Stamford Bridge.

Dengan Chelsea saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League, raksasa London Barat tersebut banyak dikaitkan dengan usaha untuk memperkuat skuadnya selama jendela transfer mendatang.

Targetkan Milan Skriniar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea tidak hanya mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain sebagai solusi di musim ini di jendela transfer Januari, tapi mereka juga telah mempersiapkan langkah untuk menyelesaikan bisnis pada musim panas mendatang.

Salah satunya adalah untuk mengontrak pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang, yang berarti dia akan tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim.

Chelsea sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Slowakia tersebut dan sekarang mereka siap untuk menghidupkan minat mereka pada pemain berusia 27 tahun tersebut di musim panas.

PSG Juga Berminat

Tentu saja dengan Milan Skriniar akan tersedia dengan bebas transfer, akan ada banyak klub top Eropa yang akan bekerja keras untuk bisa mengamankan tanda tangannya di akhir musim.

Chelsea tidak akan sendirian dalam mengejar pemain berusia 27 tahun tersebut karena beberapa klub top lainnya seperti PSG, Tottenham Hotspur, hingga Newcastle United semua tertarik untuk bisa mengontrak pemain Slowakia tersebut.

PSG bahkan sebenarnya sudah menawarkan layar transfer mencapai hampir 1 Trilyun selama musim panas lalu yang ditolak oleh Inter Milan, tapi mereka belum mengendurkan minat mereka dan siap menggoda bek tersebut untuk pindah ke Parc des Princes dengan status bebas transfer dengan iming-iming gaji mencapai Rp 133 Milyar per musim.

Nilai Penting Skriniar Bagi Inter

Milan Skriniar telah bergabung dengan inter Milan sejak kepindahannya dari Sampdoria pada 2017 lalu dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A dan menjadi andalan bagi tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah tampil dalam 236 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan mengemas empat assist, dengan dia juga memiliki 54 caps bagi negaranya timnas Slowakia.

Milan Skriniar merupakan pilihan tak tergantikan di lini belakang Inter Milan dengan dia berperan penting untuk membantu timnya dalam memenangkan gelar Serie A pada 2021 lalu sebelum kemudian memenangkan Piala Italia dan Piala Super Italia pada 2022 ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Siap Saingi Barcelona dan Bayern Munchen Gaet Titisan Matthijs de Ligt
SelanjutnyaJelang Timnas Indonesia Hadapi Brunei, Striker Bali United Umbar Janji