Chelsea Jaga Minat Pada Bintang Crystal Palace, Siap Transfer Tahun 2023 Mendatang

Chelsea tetap tertarik pada pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha dan akan mengambil langkah transfernya tahun depan.

Gila Bola – Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha terus menjadi subjek spekulasi soal masa depannya di klub lantaran kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan dia tampaknya tidak ingin memperbaruinya.

Di usia 30 tahun, penyerang Pantai Gading hampir belum memenangkan apapun dalam karir profesionalnya, hanya satu Community Shield saat masih di Manchester United, jadi dia akan tertarik untuk mencari tantangan baru di luar Selhurst Park.

Chelsea telah menjadi salah satu peminat utamanya dan berita yang diungkap 90min menyebutkan bahwa raksasa London Barat siap melakukan langkahn transfer pada 2023 mendatang.

Mimpikan Liga Champions

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Wilfried Zaha pernah mengungkapkan harapannya untuk bisa bermain di tim besar dan mewujudkan mimpinya untuk bisa bermain di kompetisi antarklub terelit seperti Liga Champions.

Dia telah dikaitkan dengan Arsenal di masa lalu, sebelum klub London Utara itu malah memilih untuk mengontrak Nicolas Pepe, sementara kepindahannya ke klub top Eropa lainnya dihalangi bandrol mahal yang diminta Crystal Palace.

Sekarang dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, Wilfried Zaha akan melihat bahwa di usia 30 tahun, ini akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk bisa pindah ke klub top Eropa dan mewujudkan mimpinya.

Chelsea Siapkan Langkah Transfer

Chelsea saat ini sedang mempersiapkan diri untuk membangun skuad di bawah asuhan Graham Potter dan sementara Wilfried Zaha adalah target lawas, The Blues siap menghidupkan minat pada penyerang Pantai Gading itu.

Apalagi penyerang berusia 30 tahun akan tersedia dengan bebas transfer jadi itu akan menjadi kesempatan yang akan sulit dilewatkan oleh raksasa London Barat, yang di sisi lain bisa mempertimbangkan masa depan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

Laporan dari 90min menyebutkan bahwa Chelsea tetap tertarik pad Wilfried Zaha meski bintang AC Milan Rafael Leao dan juru gedor RB Leipzig Christopher Nkunku menjadi prioritas.

Manchester United Rugi

Sebenarnya Manchester United bisa ikut merasa rugi saat Crystal Palace bersiap kehilangan Wilfried Zaha tanpa bayaran sepeserpun karena kontraknya yang akan berakhir dan dia bisa pergi secara bebas transfer.

Ini karena saat The Red Devils menjual pemain Pantai Gading itu ke Selhurst Park pada Februari 2015 dengan mahar hanya Rp 66 Milyar, mereka memasukkan klausul 25 persen dari penjualan di masa mendatang.

Untuk itulah Crystal Palace selalu jual mahal pada penjualan Wilfried Zaha, tapi sayangnya sekarang mereka yang rugi karena akan kehilangan aset berharga mereka tanpa bayaran apapun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKontrak Segera Berakhir, Mats Hummels Bahas Kontrak Baru di Borussia Dortmund
SelanjutnyaBukan Cuma Cristiano Ronaldo yang Bisa Mencetak Gol di Lima Turnamen Besar Terakhir