Chelsea Minati Bek Kanan Argentina Penjebol Gawang Belanda di Perempat Final Ini

Chelsea tertarik untuk mengontrak Nahuel Molina saat mereka ingin memperkuatn opsi mereka di sektor bek kanan.

Gila BolaChelsea dikabarkan sedang mempersiapkan langkah transfer untuk mengontrak bek kanan Atletico Madrid Nahuel Molina yang tampil impresif untuk timnas Argentina di Piala Dunia, menurut laporan.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa The Blues tertarik pada penampilan pemain berusia 24 tahun itu selama di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina, yang mencapai tahap semifinal turnamen.

Kebetulan Chelsea memang sedang membutuhkan bek kanan baru yang membuat mereka sebelumnya juga dikaitkan dengan sejumlah nama untuk dibawa ke Stamford Bridge seperti Denzel Dumfries (Inter Milan) dan Josip Juranovic (Celtic).

Back Up Reece James

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea memang saat ini sudah memiliki salah satu bek kanan terbaik dunia dalam diri Reece James, tapi masalahnya adalah bahwa bek timnas Inggris itu kerap bermasalah dengan kebugaran.

Dia bahkan absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera yang dideritanya yang membuatnya sudah absen bagi klub sejak awal Oktober lalu dan membuatnya membutuhkan pengobatan modern di Dubai untuk mempercepat pemulihannya.

Masalah kebugaran pada Reece James, dan Cesar Azpilicueta yang sudah uzur, membuat Chelsea mulai berpikir untuk mencari bek kanan baru, dengan manajer Graham Potter bahkan kadang memainkan Ruben Loftus-Cheek sebagai bek sayap kanan.

Performa Molina di Piala Dunia

Timnas Argentina menjadi salah satu dari empat negara yang masih tersisa di Piala Dunia 2022 yang sudah mendekati akhir turnamen dan Nahuel Molina berperan penting dalam kesuksesan pasukan Lionel Scaloni.

Bek kanan itu membuka skor bagi negaranya selama pertandingan melawan timnas Belanda di perempat final usai menerima umpan cerdik dari Lionel Messi, dan sementara skor akhirnya berakhir imbang 2-2, Albiceleste akhirnya lolos ke semifinal berkat menang adu penalti.

Nahuel Molina telah menjadi pilihan utama di peran bek kanan timnas Argentina dan kecuali satu pertandingan, dia telah bermain sebagai starter di semua pertandingan sejauh ini di Piala Dunia.

Atletico Bersedia Menjual

Sebenarnya, Nahuel Molina baru dikontrak Atletico Madrid selama musim panas 2022 dari Udinese dalam kesepakatan transfer Rp 348 Milyar dan dia telah bermain dalam 18 penampilan bagi Los Rojiblancos sejauh ini di semua kompetisi.

Pemain berusia 24 tahun itu dikenal unggul dalam peran bek sayap yang lebih menyerang dan dalam kemenangan timnas Argentina baru-baru ini, dia memainkan peran itu dengan sangat presisi.

Kabar baiknya bagi Chelsea bahwa Atletico berada dalam posisi yang sulit terkait kondisi keuangan dan sementara mereka perlu melepas beberapa pemain untuk mengumpulkan dana, The Blues bisa memanfaatkannya untuk mengontrak Nahuel Molina dari Wanda Metropolitano.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Siapkan Rencana Transfer Untuk Gelandang Inggris Seharga 1 Trilyun
SelanjutnyaOleksandr Zinchenko Jelaskan Mengapa Absen di Laga Persahabatan Arsenal