Oleksandr Zinchenko Jelaskan Mengapa Absen di Laga Persahabatan Arsenal

Oleksandr Zinchenko menyatakan dia masih cedera. Namun dia pastikan sebentar lagi akan kembali memperkuat Arsenal. 

Gila BolaOleksandr Zinchenko tidak ada saat Arsenal menghadapi Lyon di pertandingan persahabatan. Dia pun memberikan penjelasannya.

Klub sepak bola asal London Utara sekarang ini sedang berada di Dubai saat jeda Piala Dunia 2022. The Gunners memutuskan emnjalni pemusatan latihan agar kondisi mereka tetap bugar ketika Liga Inggris 2022/23 kembali dilanjutkan.

Arsenal menghadapi Lyon dan berhasil menang 3-0. Akan tetapi pemain asal Ukraina adalah salah satu pemain senior yanh tak terlihat. Publik pun bertanya-tanya dan Zinchenko buka suara.

Penjelasan Oleksandr Zinchenko

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mikel Arteta memutuskan untuk memboyongnya Oleksandr Zinchenko dari Manchester City di musim panas 2022. Dia sebetulnya bermain dengan baik, tetapi tak tampil konsisten karena mengalami cedera sehingga membuatnya juga tersisih dari tim utama.

Meski tidak ada di pemusatan latuhan yang berlangsung di Dubai, tetapi sang pemain memberikan jaminan. Bicara kepada Sky Sports, dia mengatakan mengalami masalah otot. Namun dia bisa berikan garansi kalau dia bakal segera pulih. Jadi dia berharap para fans Arsenal tidak perlu khawatir.

Oleksandr Zinchenko tercatat baru bermain dalam 7 pertandingan di Liga Inggris 2022/23. Di Liga Europa, dia bermain dalam 1 pertandingan dan Piala Liga tampil 1 laga. Jadi dia baru bermain dalam 9 pertandingan sejauh ini.

Komentari Cedera Gabriel Jesus

Arsenal mendapatkan berita buruk dari Piala Dunia 2022. Gabriel Jesus yang mereka andalkan mengalami cedera lutut. Alhasil, setelah menjalani operasi kemungkinan besar akan absen selama tiga bulan. Kabar ini jelas bikin The Gunners sekarang pusing.

Oleksandr Zinchenko pun menyebutkan jika semua pemain Arsenal mendukung penuh untuk kesembuhan cedera Gabriel Jesus. Dia juga menyatakan timnya sangat kehilangan karena dampak yang diberikan untuk klub di Liga Inggris musim ini luar biasa.

Meski begitu, Zinchenko optimis banget kalau Gabriel Jesus bisa lebih baik lagi penampilannya dan lebih kuat setelah pulih total dari cedera lututnya.

Banyak Pesaing 

Oleksandr Zinchenko diboyong oleh Arsenal untuk memperkuat sektor bek kiri. Mikel Arteta memutuskan untuk merekrutnya karena Kieran Tierney juga rentan cedera. Namun, pesepak bola asa Skotlandia telah kembali pulih.

Selain dua pemain tersebut, kini juga ada Takehiro Tomiyasu. Pemain asal Jepang ini sejatinya bek kanan. Namun ketika dicoba main di sisi kiri juga mampu tampil mengesankan. Buktinya, dia mampu berhasil tampil bagus dan membantu timnya kalahkan Liverpool. Jadi ketika pulih, Znchenko akan bersaing dengan dua pemain tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Minati Bek Kanan Argentina Penjebol Gawang Belanda di Perempat Final Ini
SelanjutnyaApes Banget, Jurgen Klopp Dibuat Pusing Luis Diaz!