Chelsea Mulai Lakukan Pendekatan Untuk Kontrak Striker 1,5 Trilyun Juventus

Chelsea mulai melakukan langkah penyelidikan atas potensi transfer untuk merekrut striker Juventus Dusan Vlahovic di jendela transfer mendatang.

Gila BolaChelsea dikabarkan telah mengajukan pertanyaan atas potensi ketersediaan striker Juventus Dusan Vlahovic jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, menurut laporan.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut dikaitkan dengan potensi kepergian yang mengejutkan dari stadion Juventus di jendela transfer mendatang setelah baru tiba satu tahun di klub usai kepindahannya dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu.

Namun sekarang Juventus dikabarkan telah terbuka untuk mendengar tawaran bagi Dusan Vlahovic di jendela transfer mendatang dan berita ini akan memberi dorongan besar bagi beberapa klub Premier League yang tertarik pada servis striker internasional Serbia tersebut.

Chelsea Butuh Striker Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Chelsea akan aktif bekerja untuk menemukan striker baru pada jendela transfer Januari mendatang setelah Armando Broja mengalami cedera ACL dalam pertandingan persahabatan melawan Aston Villa yang membuatnya bisa absen hingga akhir musim ini.

Cedera yang dialami bomber timnas Albania tersebut membuat The Blues saat ini hanya memiliki satu striker alami di skuad asuhan Graham Potter yaitu Pierre-Emerick Aubameyang yang dikontrak dari Barcelona pada musim panas lalu.

Sekarang ketersediaan Dusan Vlahovic dari Juventus telah memberi dorongan besar bagi Chelsea yang sedang mencari striker baru meski mungkin mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa membawa striker Serbia tersebut ke Stamford Bridge.

Kontak Agen Dusan Vlahovic

Jurnalis CBS Sports Ben Jacobs sekarang memberitakan bahwa Chelsea telah melakukan penyelidikan dan mengajukan pertanyaan tentang striker Juventus Dusan Vlahovic jelang langkah transfer pada musim dingin Januari 2023 mendatang.

Dia kemudian menambahkan bahwa ada kemungkinan yang sangat nyata bagi penyerang berusia 22 tahun tersebut untuk meninggalkan klub Serie A di jendela transfer 2023 mendatang dengan kepindahan di jendela transfer musim dingin tidak bisa dikesampingkan, termasuk apa juga yang dikonfirmasi oleh agen sang pemain.

Beb Jacobs juga mengungkapkan bahwa Chelsea telah menghubungi agen Dusan Vlahovic untuk untuk mengukur potensi transfer dan apa yang dibutuhkan guna mengontrak penyerang Juventus tersebut di general transfer Januari 2023.

Dibandrol 1,5 Trilyun

Sementara itu, berita lain yang diungkap outlet Italia Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa selain Chelsea, Arsenal dan Manchester United juga sedang memantau situasi Dusan Vlahovic di Juventus.

Pernyataan agen striker Serbia yang mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mengesampingkan apapun dalam hal masa depan kliennya ini akan memberi dorongan besar bagi klub-klub Premier League untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Juventus baru mengontrak Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari 2022 dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,4 Trilyun dan sekarang pihak Italia akan terbuka pada penjualannya dengan harga setidaknya 1,5 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSemua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bisnis Transfer Musim Dingin Januari 2023
SelanjutnyaDiego Simeone Update Pemain Atletico Madrid yang Hengkang dan Bertahan, Siapa?