Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bisnis Transfer Musim Dingin Januari 2023

Berikut semua hal yang perlu Anda ketahui tentang jendela transfer Januari 2023 yang akan segera dibuka dalam beberapa hari mendatang.

Gila Bola – Jendela transfer musim dingin Januari 2023 akan segera dibuka dalam hitungan hari dengan beberapa klub top Eropa semua telah banyak dikaitkan dengan bisnis transfer di pasar transfer mendatang.

Untuk Premier League, bisnis transfer musim dingin mereka bisa dimulai pada 1 Januari 2023 mendatang, jadi begitu pergantian tahun berlangsung, maka klub-klub Inggris bisa mulai merekrut dan membeli pemain baru.

Sebenarnya untuk pembukaan jendela transfer musim dingin, waktunya akan sama untuk sebagian besar Liga Utama Eropa yang akan bisa mulai merekrut pemain baru mulai 1 Januari, tapi ada beberapa liga yang baru akan dibuka jendela transfernya keesokan harinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski tidak akan sesibuk jendela transfer musim panas. tapi banyak klub termasuk klub-klub top Eropa yang telah dikaitkan dengan bisnis transfer di musim dingin pada Januari 2023 mendatang dengan beberapa pemain telah dikaitkan dengan kepindahan

Pendaftaran Pemain

Dalam bisnis transfer, klub bisa harus menunggu beberapa hari sebelum memainkan pemain baru mereka dengan aturan di Premier League menyebutkan bahwa pemain harus terdaftar ke Premier League pada pukul 12.00 siang waktu setempat pada hari kerja sebelum pertandingan.

Jadi karena akhir pekan dan libur nasional, para pemain yang direkrut pada tanggal 1 Januari mungkin baru bisa melakukan debutnya bagi tim baru mereka pada 4 Januari setelah menyelesaikan pendaftaran ke Premier League pada hari kerja.

Menurut berita yang diungkap BBC, klub-klub Premier League menghabiskan hingga Rp 5,54 Trilyun untuk membeli pemain baru di jendela transfer Januari 2022 lalu yang merupakan tertinggi kedua mereka dalam sejarah.

Kini menarik untuk dilihat apakah klub-klub Premier League akan memecahkan rekor transfer Januari 2022 tersebut saat banyak klub-klub Inggris yang telah dikaitkan dengan bisnis transfer pada musim dingin mendatang. Jendela transfer musim dingin Eropa umumnya ditutup pada pukul 23.00 waktu setempat pada Selasa, 31 Januari.

Banyak Klub Siap Belanja

Arsenal, Manchester United, Chelsea, hingga Newcastle United menjadi klub-klub papan atas yang paling banyak dikaitkan dengan bisnis transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

The Gunners jelas telah sangat membutuhkan striker baru usai cederanya Gabriel Jesus, sementara The Red Devils dikaitkan untuk membeli penyerang baru usai mereka melepas Cristiano Ronaldo dengan pemutusan kontrak.

The Blues, sementara itu, ingin melanjutkan investasi mereka di bawah pemilik baru Todd Boehly dan memberi manajer Graham Potter bisnis transfer pertamanya, sementara The Magpies juga dikaitkan dengan bisnis transfer musim dingin karena mereka ingin mempertahankan posisi mereka di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Siapa Bisa Pindah?

Telah ada banyak pemain top yang punya potensi besar untuk pindah di jendela transfer Januari 2023 ini, seperti Cody Gakpo dari PSV yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Joao Felix dari Atletico Madrid juga disebut-sebut bisa pindah dengan beberapa klub Inggris dan PSG dikaitkan dengan minat untuknya, sementara Rafael Leao dari AC Milan bisa dijual ke Chelsea yang sangat berminat pada penyerang Portugal.

Josko Gvardiol dari RB Leipzig tengah diincar banyak klub top Eropa dan para pemain yang bersinar di Piala Dunia seperti Josip Juranovic (Kroasia/Celtic) dan Sofyan Amrabat (Maroko/Fiorentina) juga banyak dikaitkan dengan kepindahan pada musim dingin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Siapkan Hingga 16,5 Trilyun Demi Kontrak Kylian Mbappe dari PSG
SelanjutnyaChelsea Mulai Lakukan Pendekatan Untuk Kontrak Striker 1,5 Trilyun Juventus