Chelsea Punya Misi Ambisius Boyong Superstar Paris Saint-Germain Berusia 30 Tahun

Chelsea sedang mempertimbangkan tawaran transfer untuk bisa mengontrak Neymar dari PSG di jendela transfer musim panas mendatang.

Gila Bola – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan memiliki misi ambisius untuk bisa mengontrak penyerang internasional Brasil Neymar dari PSG pada akhir musim ini, menurut laporan.

The Blues banyak dikaitkan dengan usaha transfer di jendela transfer Januari mendatang meski mereka telah menghabiskan hingga Rp 5 Trilyun lebih di jendela transfer musim panas di bawah pemilik baru, Todd Boehly.

Namun Chelsea ingin melanjutkan misi ambisius mereka untuk membangun tim di London Barat dan bertekad untuk bisa mengontrak Neymar dari Paris Saint-Germain di musim panas mendatang.

Chelsea Sudah Lakukan Kontak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap jurnalis Simon Phillips, pemilik Chelsea Todd Boehly bahkan sudah bertemu dengan perwakilan Neymar selama Piala Dunia FIFA 2022 untuk transfer potensial ke Stamford Bridge di masa mendatang.

Pemilik The Blues itu diklaim sedang mempertimbangkan tawarn untuk mengontrak pemain internasional Brasil berusia 30 tahun di akhir musim untuk menunjukkan ambisi besarnya sebagai pemilik baru klub menggantikan Roman Abramovich.

Kabar baiknya bahwa Neymar bisa terbuka untuk pindah dari Paris Saint-Germain di akhir musim dan akan menarik untuk melihat apakah Chelsea dapat menyetujui biaya dengan klub Prancis tersebut untuk transfernya.

Sudah Sering Dikaitkan Pergi dari PSG

Sebenarnya Neymar dalam banyak kesempatan sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial dari Paris Saint-Germain, terutama ketika dia diklaim punya masalah dalam hubungannya dengan Kylian Mbappe.

Penyerang internasional Brasil itu juga dalam beberapa kesempatan kadang disorot soal sikap dan karakternya di Parc des Princes dengan sempat ada laporan bahwa dia bahkan punya klausul dalam kontraknya untuk bersikap baik.

Mantan klub Barcelona, raksasa ibukota Spanyol Real Madrid, hingga jagoan Premier League Manchester United semua dikaitkan dengan minat pada Neymar di masa lalu, dan sekarang Chelsea menjadi klub terbaru yang tertarik untuk mengontraknya.

Pencapaian Neymar di PSG

Neymar dikontrak PSG dari Barcelona dengan rekor transfer dunia pada jendela transfer 2017 lalu saat klausul rilisnya di Camp Nou senilai Rp 3,7 Trilyun ditebus oleh klub ibukota Prancis tersebut.

Dengan alasan untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di raksasa Catalan, penyerang internasional berhasil menerima pinangan PSG dan sejak itu dia sekarang telah memainkan 164 pertandingan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 115 gol dan menyumbang 72 assist.

Dia juga telah membantu klub untuk memenangkan empat trofi Liga Prancis, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis dan empat Piala Super Prancis, tapi masih menantikan trofi Liga Champions pertamanya untuk PSG.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Optimis Kalahkan Madrid dan Liverpool Untuk Gelandang 2,5 Trilyun
SelanjutnyaChelsea Andalkan Lineup Ini Hadapi Bournemouth di Tengah Badai Cedera