Chelsea Sebentar Lagi Bakal Datangkan Benoit Badiashile

Chelsea bakal memboyong bek baru. The Blues akan merekrut Benoit Badiashile dari AS Monaco. 

Gila BolaChelsea sebentar lagi bakal kedatangan wajah baru. The Blues akan mendatangkan Benoit Badiashile dari AS Monaco di bursa transfer Januari 2023.

Klub sepak bola asal London Barat salah satu tim papan atas Liga Inggris. Namun Graham Potter masih membutuhkan tambahan untuk memperkuat lini belakang.

Meski diberitakan dengan sejumlah pemain, Chelsea sudah meneteapkan Benoit Badiashile pemain yang akan diboyong pada bursa trasnsfer musim dingin. AS Monaco bahkan juga telah memastikan sang bek akan pergi.

Dikonfirmasi Pelatih AS Monaco

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nama Benoit Badiashile belakangan terus diberitakan akan hengkang dan Philippe Clement membenarkan pesepak bola berusia 21 tahun meninggalkan AS Monaco. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan jika dia telah dihubungi oleh petinggi klub bahwa ada kesepakatan dengan tim lain.

Bukan cuma Philippe Clement saja yang mengonformasi sang bek akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris bersama Chelsea. Fabrizio Romano sebagai transfer sepak bola juga memastikan Benoit Badiashile akan meneken kontrak jangka panjang dan segera menjalani tes medis.

Selain itu, Fabrizio Romano juga mengonfirmasi harga jual sang bek sebesar 39 juta euro atau setara Rp 648 miliar.

Chelsea Jadi Punya Banyak Bek

Jika Benoit Badiashile sudah resmi bergabung, Chelsea bakal punya banyak bek tengah. Sebelumnya, klub Liga Inggris telah mendatangkan Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly. Sedangkan bek senior yang sejauh ini bertahan di Stamford Bridge adalah Thiago Silva, kemudian ada bek muda lainnya seperti Trevoh Chalobah.

Sementara nama pertama mengalami cedera lutut dan diperkirakan baru akan pulih pada akhir Januari 2023. Benoit Badiashile memang masih asing ditelinga pecinta sepak bola, tetapi dia sudah bermain reguler di tim utama AS Monaco sejak musim 2019/2020.

Benoit Badiashile juga bisa mencetak gol dan musim ini sudah mengemas 2 gol untuk AS Monaco. Jika resmi bergabung, tentu saja bakal ada yang tersingkir bermain reguler di tim utama Chelsea.

Sukses Kalahkan Rival 

Selain Chelsea, klub Liga Inggris lain yang berminat mendatangkan Benoit Badiashile adalah Manchester United. Namun klub sepak bola asal London Barat yang berhasil mengamankan tanda tangannya.

Dengan sudah ada kesepakatan dengan The Blues tentu saja membuat Manchester United harus gigit jari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi Leicester City vs Fulham, Tuan Rumah Hindari Hattrick Kalah, Tamu Incar Hattrick Menang
SelanjutnyaTimnas Indonesia Punya Kendala untuk Bantai Filipina di Piala AFF 2022